oleh

Warga Sangat Antusias Ikuti Vaksinasi Massal yang Digelar di Desa Sanggi-Sanggi

Warga tampak antusias mengikuti vaksinasi massal di Desa Sanggi-Sanggi. (foto : M. Sopian)

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Pemerintah Desa (Pemdes) Sanggi-Sanggi, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), menghelat vaksinasi massal bersama Pemerintah Kecamatan Palangga, Polres Konsel, dan UPTD Puskesmas Palangga, Senin (20/12/2021).

Kegiatan vaksinasi massal ini digelar di Balai Desa Sanggi-Sanggi yang dihadiri Kepala Desa (Kades) Sanggi-Sanggi Muh. Yunus, S.Sos., Camat Palangga Ivan Ardiansyah, S.STP., Kapolsek Palangga Iptu Rusmin, dan jajaran tim kesehatan Puskesmas Palangga.

Baca Juga :  Pembangunan Smelter dan Investasi PT. CNI Mendapat Dukungan dari KNPI Kolaka

Kades Sanggi-Sanggi Muh. Yunus menyampaikan, vaksinasi massal ini digelar untuk memenuhi target vaksinasi yang belum tercapai. Ia pun optimis dapat memenuhi target hingga 100 persen dengan terus mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya program vaksinasi massal ini, mengingat sampai sekarang jumlah target masyarakat khususnya di Desa Sanggi-Sanggi belum memenuhi target vaksinasi. Tapi Insya Allah dengan semangat serta antusias masyarakat, kami mampu memenuhi target hingga 100 persen,” ucapnya.

Baca Juga :  Gubernur Sultra Minta Agar OJK Bantu Besarkan Bank Sultra Menjadi Bank Terkemuka

Muh. Yunus menambahkan, dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini sangat membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konsel untuk dapat mencapai target vaksinasi yang telah ditetapkan.

Hal ini selaras dengan visi dan misi Kabupaten Konsel yaitu Desa Maju Konsel Hebat, dalam artian berawal dari desa hingga ke kabupaten untuk masyarakat yang tervaksin.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir dalam program vaksinasi massal ini. Kami juga berharap dengan penyelenggaraan vaksinasi ini dapat menfasilitasi seluruh warga masyarakat sekitar yang hingga saat ini belum tervaksin,” kata Yunus.

Baca Juga :  Gaji 13 Bakal Ditahan Bagi ASN yang Enggan Ikuti Vaksin Covid-19

“Dengan total capaian sebanyak 205 vaksin yang telah tersalurkan kepada masyarakat. Semoga vaksinasi ini dapat menekan penyebaran wabah virus Covid-19 yang sangat berdampak pada perekonomian dan kegiatan masyarakat,” tutupnya.

Reporter : Muhammad Sopian

407

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed