oleh

Penuhi Target, Pemda Koltim Optimalkan Vaksinasi Hingga ke Pelosok Desa

Rapat percepatan vaksinasi oleh Pemda Koltim. (foto : diskominfo koltim)

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Berupaya untuk memenuhi target yang telah ditetapkan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Timur (Koltim) terus mengoptimalkan vaksinasi hingga ke pelosok-pelosok desa.

Seperti diketahui, data hingga 18 Desember, total jumlah yang sudah divaksin di Kabupaten Koltim dari target 70 persen, masih tercapai 54 persen atau kurang 16 persen lagi untuk bisa mencapai target yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kolaka Harapkan OPD Dapat Bersinergi dengan BPKP Demi Terwujudnya Wilayah Bebas Korupsi

Sesuai dengan target yang telah ditetapkan yakni dari semua daerah minimal dapat mencapai 70 persen untuk dosis 1 hingga akhir tahun, sehingga progres percepatan vaksinasi Covid-19 menjadi perhatian serius Pemda Koltim untuk dituntaskan hingga 31 Desember tahun ini.

Komitmen ini tertuang dalam rapat evaluasi percepatan vaksinasi tingkat Kabupaten Koltim yang dipimpin oleh Pj. Sekda Koltim H. Belli, SE., M.Si., bertempat di ruang rapat Kantor Bupati, Senin, (20/12/2021).

Baca Juga :  Tinggal di Rumah yang Hampir Ambruk, Lansia di Koltim Ini Butuh Uluran Tangan

“Kepada seluruh pihak dan kita semua, target minimal 70 persen vaksinasi ini harus dapat terwujud hingga 31 Desember. Untuk itu, sisa 11 hari kedepan ayo terus digenjot, apalagi sudah didukung oleh pihak TNI/Polri sampai ke pelosok-pelosok desa,” ucap Belli.

“Dengan semangat kita semua, Insyaallah target ini bisa kita lampaui. Untuk itu, sekali lagi mohon dukungan kita semua terutama masyarakat yang belum di vaksin, untuk menyukseskan vaksinasi ini demi kebaikan kita bersama,” tutupnya.

Baca Juga :  Dua Warga Ladongi Terancam Masuk Bui Gegara Palsukan Sertifikat Vaksin

(Redaksi/Agus)
Sumber : Diskominfo Koltim

455

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed