oleh

Selesaikan Persoalan Kelistrikan di Daerahnya, Bupati Konut Temui Manager PLN di Kendari

Bupati Konut (kaos putih) bertemu Manager PLN Kendari (kiri)

LAYARSULTRA.COM, KONUT – Untuk meningkatkan pelayanan dan ketersediaan listrik di daerahnya, Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin menemui Manager PLN Kendari dan Benu-Benua, Jum’at (23/12/2021).

Dalam pertemuan itu, Bupati Konawe Utara bersama Manager PLN Kendari membicarakan beberapa solusi dalam permasalahan kekurangan energi listrik di Kabupaten Konut, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga :  Bupati Konsel Akan Prioritaskan Pemulihan Ekonomi Usai Terima DIPA dan TKDD 2022

“Masih banyak masyarakat di Kabupaten Konawe Utara yang mengeluhkan atas penurunan tegangan listrik dan masih terdapat daerah yang kekurangan energi listrik,” kata Ruksamin.

“Oleh karena itu, pertemuan kami dengan Manager PLN Kendari untuk mencari solusi atas persoalan listrik di Kabupaten Konut,” imbuhnya.

Ruksamin mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Utara siap memfasilitasi segala kebutuhan dalam menyelesaikan persoalan kelistrikan di daerahnya sesuai dengan kewenangan dan kemampuan yang dimiliki Pemda Konut.

Baca Juga :  MUI Konsel Himbau Umat Islam yang Belum Vaksin untuk Tetap Lakukan Vaksin di Bulan Ramadhan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN yang diwakili Manager PLN Kendari dan PLN Benu-Benua yang bersedia meluangkan waktunya serta memberikan solusi dalam permasalahan kekurangan energi listrik di Kabupaten Konut,” tutupnya.

(Redaksi)

344

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed