oleh

PBVSI Konsel Sukses Selenggarakan Turnamen Bola Voli

Turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh PBVSI Konsel. (Foto : ist)

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses menyelenggarakan Turnamen Bola Voli tingkat kabupaten.

Ketua Penyelenggara Turnamen PBVSI, Wawan Suhendra mengatakan penyelenggaraan turnamen ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Konsel.

Hal itu terlihat dari membludaknya penonton yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan bola voli yang bertempat di GOR Kabupaten Konsel.

Baca Juga :  Turut Meriahkan HKG PKK ke-49 Tingkat Provinsi, UP2K Konsel Pamerkan Kerajinan Limbah Kayu dan Percak Kain

“Kami perkirakan kemungkinan jumlah penonton yang datang sekitar 200 orang. Namun ternyata malam ini cukup membludak, yang datang menonton mencapai sekitar seribuan orang, ” ucap Anggota DPRD Konsel Fraksi PKB ini, Sabtu (25/12/2021).

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Konsel I Putu Darta mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Konsel atas terselenggaranya kegiatan turnamen PBVSI ini dengan sukses tanpa hambatan.

Baca Juga :  Pencapaian Luar Biasa! Kabupaten Koltim Dinobatkan Daerah Penyalur Dana Desa Terbaik Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sultra

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemda dan masyarakat Konsel, terutama kepada teman-teman panitia dan pengurus PBVSI Konsel yang sungguh luar biasa sehingga turnamen dapat terselenggara dengan baik,” katanya.

“Bisa kita liat antusias masyarakat Kabupaten Konsel terhadap bola voli ini cukup tinggi,” imbuhnya.

Putu Darta menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk mempersiapkan para atlit yang bakal mengikuti kejuaraan tingkat provinsi di Kota Bau-Bau.

Baca Juga :  Disdukcapil Konsel Lakukan Pelayanan Keliling, Harapkan Masyarakat Sadar Akan Administrasi Kependudukan

“Kami sebagai pengurus PBVSI memiliki tanggung jawab dalam memberikan pelatihan, mempersiapkan atlit dan juga pelatih,” jelas Kepala DPM-PTSP Konsel ini.

Selain itu, pengurus PBVSI Konsel juga telah memberikan pelatihan kepada wasit dari masing-masing kecamatan se- Kabupaten Konsel.

“Kurang lebih ada sekitar 41 wasit daerah yang telah kita siapkan. Dan selanjutnya untuk para pemain yang kita dapatkan nantinya akan diseleksi lagi,” tutupnya.

Reporter : Muhammad Sopian
Editor : Agus

396

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed