oleh

Akibat Angin Kencang, Sebuah Pohon Tumbang dan Menimpa Pagar SMAN 5 SBB Hingga Hancur

Pagar SMAN 5 SBB hancur setelah tertimpa pohon tumbang. Foto : fauzan

LAYARSULTRA.COM, SBB – Akibat angin kencang, sebuah pohon besar tumbang dan menimpa pagar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Seram Bagian Barat (SBB) yang terletak di Dusun Tanah Goyang, Desa Lokki, Kecamatan Huamual, Kabupaten SBB, Maluku, pada Selasa (28/12/2021).

Pagar sekolah tersebut tampak hancur setelah tertimpa pohon besar yang tumbang, padahal pembangunan pagar itu baru saja selesai beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga :  Kompi 2 B Batalyon Pelopor Mako Brimob Piru Gelar Vaksinasi Tahap Ketiga

Salah satu guru SMAN 5 SBB, MS menyampaikan dengan kejadian ini diharapkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten SBB untuk dapat melakukan evakuasi pohon yang tumbang serta memperbaiki pagar yang hancur.

“Karena ini adalah bencana alam dan kalau bisa secepat mungkin dibuatkan pagar darurat atau bisa dibuat pagar beton kembali oleh Badan Penanggulangan Bencana Alam Kabupaten Seram Bagian Barat,” ucapnya.

Baca Juga :  Sektor Laala dan Pemuda Tanah Goyang Siap Berantas Miras dan Cegah Tindak Kriminal

MS mengatakan bahwa pagar tersebut belum lama di buat baru beberapa bulan pagar itu dibangun dan sekarang sudah hancur.

“Mau diperbaiki dengan anggaran dari mana? Makanya kami minta agar Badan Penanggulangan Bencana bisa secepatnya evakuasi hal ini,” ujar MS.

Reporter : Fauzan Palisoa
Editor : Agus

420

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed