oleh

Kemacetan Total Terjadi di Jalan Lintas Huamual Disebabkan Pohon Tumbang

Pohon tumbang masih menutupi bahu jalan, kendaraan pun tak bisa melintas. Foto/fauzan

LAYARSULTRA.COM, SBB – Akibat hujan deras seharian membuat sebuah pohon besar tumbang dan menutupi jalan lintas Huamual yang berada di Dusun Olas, Desa Lokki, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Maluku, Rabu (05/01/2022).

Dan kini kendaraan pun tak bisa melewati atau melintasi jalan tersebut sehingga kemacetan total terjadi dari dua arah serta tak ada jalan lain yang dapat dilintasi oleh kendaraan roda empat dan kendaraan lainnya.

Dari pantauan awak media ini, hingga sekarang pohon tersebut belum dilakukan evakuasi oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten SBB maupun dari pihak lainnya. Pohon tersebut masih tergeletak menutupi jalan umum Lintas Huamual.

Saat ini terdapat 6 kendaraan yang terhenti, baik kendaraan roda empat maupun roda enam.

Baca Juga :  Kapolres SBB Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Masyarakat setempat, khususnya para sopir dan pengguna jalan lainnya berharap agar dinas terkait secepat mungkin turun ke TKP untuk melihat situasi yang terjadi saat ini agar bisa mengambil tindakan berupa pemotongan pohon dan evakuasi sehingga jalan Lintas Huamual dapat berjalan normal kembali.

Reporter : Fauzan Palisoa

527

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed