oleh

Puan Maharani Berikan Bantuan 10 Ton Beras untuk Masyarakat Sultra

Hugua (pakai jaket) salurkan bantuan beras dari Puan Maharani kepada masyarakat di Sultra

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Peduli terhadap kondisi masyarakat saat ini yang masih berada dalam situadi pandemi Covid-19, Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan bantuan beras sebanyak 10 ton kepada masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bantuan beras yang dikemas dalam kemasan 5 kilogram sebanyak 2000 kantong itu disalurkan kepada masyarakat pedesaan di berbagai titik yang tersebar di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara, yang didistribusikan melalui Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sultra, Hugua.

Mantan Bupati Wakatobi dua periode itu menjelaskan, penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian yang tinggi dari Puan Maharani, atas kondisi rakyat Indonesia saat ini.

“Ini bentuk kepedulian yang tinggi dari sosok Puan Maharani yang selalu dekat dengan rakyat dan selalu ingin berbagi kepada rakyat kecil,” jelas Hugua, Rabu (5/1/2022).

Lebih lanjut, Ketua PHRI Sultra ini mengatakan bahwa Puan Maharani berkeinginan untuk turun langsung membagikan bantuan itu, namun karena keterbatasan waktu maka bantuan itu disalurkan melalui dirinya.

Baca Juga :  Dekan FMIPA UHO Resmi Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Bidang Fisika Material Fungsional

Hugua menyebutkan, pihaknya akan membagikan bantuan tersebut di 20 titik yang tersebar di sebagian besar kabupaten dan kota di Sultra.

Hugua menambahkan, pembagian beras ini dilaksanakan oleh relawan bersama unsur DPD, DPC dan ranting PDI Perjuangan se-Sultra.

“Dengan pembagian beras ini terbukti bahwa Mbak Puan adalah sosok negarawan yang peduli dan dekat dengan rakyat kecil, dan PDI Perjuangan tetap merupakan partai wong cilik yang dekat dan selalu bersama rakyat,” tambahnya.

405

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed