oleh

Pantau Vaksinasi Massal di Desa Ambesea, Kapolres Konsel Bagikan Bingkisan ke Warga

Kapolres Konsel didampingi Wakil Bupati pantau vaksinasi massal dan berikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang ikut vaksin. Foto/ist.

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Kegiatan vaksinasi massal hasil kerjasama antara Polres Konawe Selatan (Konsel) bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Konsel digelar di Desa Ambesea, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konsel, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (8/1/2021).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH., S.IK., M.Si., yang didampingi Wakil Bupati Konsel Rasyid, S.Sos., M.Si., Wakapolres Konsel Kompol M. Risal Syahril, SH., S.IK., Plh Kabag Ops AKP Ismail, SH., MM., Kapolsek Lainea Iptu Abdul Azis Husein Lubis, STK., S.IK., MH., dan Kepala Desa Ambesea Edi Wulele.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Hasil RDP, DPRD Konsel Tinjau Langsung Lokasi HGU PT KIC di Baito yang Dipersoalkan Masyarakat

Dalam pemantauan dan peninjauan kegiatan vaksinasi massal itu, Kapolres Konsel juga membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Konsel khususnya di Desa Ambesea yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi massal itu.

“Dan kami menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin untuk mau divaksin guna menciptakan herd immunity secara umum,” ucap AKBP Wisnu.

Baca Juga :  Timbulkan Pro Kontra Terkait Penggunaan Jalan Umum untuk Hauling, DPRD Konsel Hearing PT Asmindo

Pemantauan kegiatan vaksinasi massal oleh Kapolres ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan percepatan penuntasan vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Konsel.

“Kami dari Polres Konsel bersama Pemerintah Daerah siap mensukseskan vaksinasi Covid-19 untuk Konsel yang sehat,” ungkap Wisnu.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Sungguh Miris! Hari Pers Baru Saja Diperingati, Kekerasan Terhadap Jurnalis Kembali Terjadi

Sementara itu, Wakil Bupati Konsel Rasyid menyampaikan apresiasinya atas upaya dan kerja keras pihak kepolisian dalam hal ini Polres Konsel yang tak henti – hentinya dan tak mengenal lelah melakukan kegiatan vaksinasi terus menerus.

Dalam kesempatan itu, Rasyid juga memperkenalkan Kapolres yang baru bertugas 2 hari di Konsel ini kepada masyarakat umum.

“Selaku Pemerintah Daerah, kami sangat mengapresiasi atas kerja keras pihak Polres Konsel dalam mensukseskan vaksinasi massal di Kabupaten Konsel,” kata Rasyid.

(Redaksi/Agus)

359

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed