oleh

Momen HKN, Pj Bupati Koltim Tekankan ASN Untuk Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

Pj Bupati Koltim pimpin upacara HKN. Foto/diskominfo koltim.

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Timur (Koltim) menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), bertempat di depan Kantor Satpol PP, Senin (17/1/2022).

Upacara HKN itu dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Koltim Sulwan Aboenawas dan diikuti oleh para ASN (Aparatur Sipil Negara) lingkup Pemda Koltim.

Pj. Bupati Koltim Sulwan Aboenawas mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkup Pemda Koltim untuk selalu sadar dan taat  dengan kapasitasnya sebagai pelayan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Konsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Manggala Agni dan Terima Piagam Penghargaan dari Dirjen PPI KemenLHK

“HKN sendiri memiliki makna yang penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara,” ucap Sulwan.

Oleh karena itu, HKN dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada  semua aparatur negara.

“Momen ini, seyogyanya memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Warga Kota Kendari Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Kendari Beach

Sulwan berharap, dengan adanya HKN ini maka setiap ASN dapat menyadari bahwa dirinya sebagai pelayanan masyarakat dan bisa mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan.

Selain itu juga untuk memberikan kesadaran agar dapat melayani masyarakar serta dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

“Saya selaku pimpinan daerah, menghimbau kepada para ASN  agar menghindari atau tidak menyampaikan kinerjanya diluar struktur birokrasi. Mari kita manfaatkan peran Protokoler dan peran Kominfo, untuk menyebarluaskan hasil-hasil capaian kita selama melaksanakan tugas di lingkup kerja masing-masing,” pesannya.

Baca Juga :  Diana Massi dan Abdul Azis Resmi Direkomendasikan Parpol Koalisi Sebagai Calon Wakil Bupati Koltim

Reporter : Supriadin
Editor : Agus

151

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed