oleh

Lantik Pengurus DPD dan DPC, Panglima Besar LLMB : Jangan Jadi Penonton di Kampung Sendiri

LAYARSULTRA.COM, DUMAI – Panglima Besar DPP LLMB Propinsi Riau Datuk Ismail Amir, SH., MH., melantik Dewan Pengurus Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu dan Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai di Gedung Sri Bunga Tanjung, Senin (28/2/2022).

Pelantikan Panglima Muda LLMB Kota Dumai ditandai dengan penyerahan bendera kebesaran LLMB, pemasangan tanjak, Pin Panglima Muda dan id card.

Turut hadir dalam pelantikan itu Walikota Dumai H. Paisal, Ketua LAMR Kota Dumai diwakili Sekretarisnya, Ketua KNPI Provinsi Riau, Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Kapolres Dumai diwakili Kasat Binmas, Dandim 0320/Dumai diwakili, Danlanal Kota Dumai diwakili, Kejari Kota Dumai diwakili, Ketua Pekat IB Kota Dumai, Pengurus PC PMII Kota Dumai, Pengurus Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kota Dumai.

Baca Juga :  Dandim 1417/Kendari Pimpin Upacara Korp Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama

Ketua Panitia Pelantikan Datin Nita Ariani yang merupakan Datin Timbalan Bendahara DPD LLMB Kota Dumai menyampaikan laporan kepanitiaannya, bahwa pelaksanaan acara pelantikan ini terlaksana tanpa ada melakukan mengedar proposal kepihak manapun. Namun murni secara swadaya pengurus LLMB terutama Datuk Timbalan Bendahara DPD LLMB Kota Dumai yaitu Datuk Rachmad Harahap yang dikenal dengan sebutan Ucok Harahap.

“Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh panitia dan pengurus LLMB, maka acara pelantikan dapat diselenggarakan,” ucap Datin Nita Ariani.

Di tempat yang sama, Datuk Panglima Muda DPD LLMB Kota Dumai H.M Danial Effendi dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Panglima Besar Datuk Ismail Amir, SH.MH, beserta rombongan yang telah hadir untuk melantik Pengurus DPD dan DPC LLMB se- Kota Dumai.

Baca Juga :  Pemdes Andoolo Salurkan BLT DD Tahap I ke 78 KPM

“LLMB Kota Dumai siap bersinergi dengan Pemko Dumai dan kalangan manapun, selagi tujuan untuk kemaslahatan umat Kota Dumai,” sebut Datuk Panglima Muda.

Panglima Besar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Riau-Kepri, Datuk Ismail Amir mengatakan, pelantikan ini dilakukan agar organisasi ini bisa berjalan lebih lanjut dan sempurna.

“Dengan kehadiran Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) di Kota Dumai, agar kita di anggap bahwa Kota Dumai ada tuannya,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemkab Konsel Training 54 Peserta Lomba Yang Akan Tampil di MTQ Tingkat Provinsi

“Jangan menjadi penonton dan pendengar di kampung sendiri. Seperti perekrutan tenaga kerja oleh perusahaan, yang mana kita sangat miris bahwa banyak anak-anak di Kota Dumai yang kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan di kampungnya sendiri. Padahal Kota Dumai terdapat banyak perusahaan,” tegas Panglima Besar.

Walikota Dumai H. Paisal dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Dumai terus berupaya untuk membangun Kota Dumai dengan cara jemput bola ke Pemerintah Provinsi Riau maupun pusat.

“Mari kita bersinergi untuk membangun Kota Dumai demi kepentingan masyarakat, mari kita ketepikan untuk kepentingan pribadi masing-masing,” ujar H. Paisal.

(Redaksi)

136

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed