MALUKU, SBB  

Gelar Reses di Huamual Belakang dan Kepulauan Manipa, Anggota DPRD SBB Ini Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Pulau Kelang

Arif Pamana (Anggota DPRD Kabupaten SBB).

LAYARSULTRA.COM, SBB – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Arif Pamana, SH., menggelar reses di Kecamatan Huamual Belakang dan Kepulauan Manipa, Minggu (6/3/2022).

Dalam reses yang berjudul ‘Bacarita Anak Kampung’, Arif Pamana menyampaikan bahwa dengan hadirnya di tengah-tengah masyarakat, ia ingin menyerap langsung aspirasi dari masyarakat.

Masyarakat pulau Kelang Alang Saude pun banyak yang menyampaikan aspirasinya, ada yang meminta bantuan seperti kompor dan peralatan dapur, mesin senso, mesin pemotong rumput dan plafon masjid serta peralatannya.

Selain itu, pemuda Kelang Alang Saude meminta kepada anggota dewan ini berupa pembangunan lapangan volly dan peralatan olahraga, yang langsung dikabulkan oleh Arif Pamana.

“Kehadiran saya disini untuk menyerap langsung aspirasi dari masyarakat. Dan banyak yang mengusulkan untuk pembangunan di pulau Kelang Alang Saude ini, dan saya akan segera mungkin untuk mengabulkan permintaan dari masyarakat,” tutur Arif.

Dalam kesempatan itu, Arif juga menyempatkan diri untuk menjenguk warga Kelang Alang Saude yang sedang sakit dan langsung memberikan bantuan uang tunai 2 juta rupiah untuk membantu berobat serta memberikan bantuan kepada sejumlah ibu-ibu Kelang Alang Saude.

Baca Juga :  Bupati SBB Resmikan Pasar Olas Sebagai Pasar Rakyat

Masyarakat pulau Kelang Alang Saude pun sangat berterima kasih atas kehadiran dan bantuan dari Anggota DPRD Kabupaten SBB itu yang telah memberikan bantuan serta menyerap usulan dan aspirasi masyarakat pulau Kelang.

“Mewakili masyarakat pulau Kelang Alang Saude, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Anggota DPRD Kabupaten SBB Arif Pamana. Karena selama ini masjid pulau Kelang ini belum tersentuh pemerintah, dengan hadirnya bapak Arif untuk menyumbang plafon masjid dan kebutuhan masjid, kami sangat merasa gembira dan senang. Kami menjamin di 2024 nanti bapak Arif menjadi pemenang pertama di pulau Kelang ini,” ucap seorang tokoh masyarakat pulau Kelang Alang Saude.

Reporter : Fauzan Palisoa
Editor : Agus
937

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *