oleh

Jelang Rapimpurda, Pengurus DPD KNPI Konsel Kunjungan ke Bupati Surunuddin

Bupati Konsel (tengah) bersama Ketua KNPI Konsel (ketiga dari kanan) dan pengurus lainnya. (Foto/akbar)

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga menerima kunjungan dari Karateker Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (21/3/2022).

Dalam pertemuan itu, Bupati Konsel meminta agar KNPI dapat mendukung dan bersinergi dengan Pemda, disamping itu, pihaknya menekankan agar KNPI dapat merangkul semua kalangan pemuda yang ada di Kabupaten Konsel.

“Saya inginkan KNPI ini aktif, merangkul pemuda, dan mendukung program kerja daerah,” ucap Surunuddin Dangga.

Sementara itu, Ketua KNPI Konsel, Aliyadin Koteo didampingi para wakil dan sekretaris memaparkan progres kerja-kerja KNPI Konsel. Ia menyampaikan, bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan beberapa instansi terkait, termasuk Forkopimda.

Disamping itu, Aliyadin juga menjelaskan terkait persiapan Rapat Paripurna Pimpinan Daerah (Rapimpurda) yang bakal dihelat pada 28 Maret mendatang.

Baca Juga :  Ketua BKAD Angata Tolak Wacana Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa

“Izin pak Bupati, kami ingin menyampaikan bahwa KNPI Konsel sudah menyetorkan semua syarat administrasi seperti SK Kemenkumham, Akta Notaris, AD/ART, NPWP, SK Pengurus, CV, dan semua yang dibutuhkan kepada Kesbangpol, dan telah dikeluarkan surat tanda terdaftar, Ketua kami  di Provinsi, Bung Alvin Akawijaya Putra juga menekankan hal yang sama, yakni membangun sinergitas dengan Pemda,” jelas Aliyadin.

“Insya Allah pak Bupati, progres kerja KNPI akan terus ditingkatkan guna mendukukung percepatan program yang pemerintah daerah canangkan,” imbuhnya.

Reporter : Akbar
Editor : Agus

892

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed