MALUKU, SBB  

Diwawancara Terkait Kebenaran Informasi Laporannya di Polda, Kadishub SBB Terkesan Berkelit

Kantor Dishub SBB

LAYARSULTRA.COM, SBB – Saat ditemui di kantornya pada Kamis (24/3/2022), Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Peking Cheling selalu memutar kata atau bicara saat mau diwawancarai oleh awak media terkait apa yang disampaikan di pemberitaan media ‘infomaluku’ yang saat ini lagi viral.

Kadishub SBB ini tak mau diwawancarai atau dikonfirmasi oleh wartawan bahwa Kadishub yang melaporkan Ikbal Payapo dan bos PT. Kharius ke Polda Maluku terkait kapal cepat Pemda SBB dengan anggaran sebesar Rp.7,1 milyar yang dikerjakan pada tahun 2019 sampai saat ini belum juga tiba di Kabupaten SBB.

Sesuai dengan pemberitaan di media infomaluku, maka wartawan pun langsung pergi ke kantor Dishub SBB untuk menemui Kadishub, tetapi sampai di kantor justru Kadishub Peking Cheling selalu banyak alasan dan bicara terkait yang lainnya agar tidak diwawancarai terkait apa yang dia sampaikan di media infomaluku itu.

Bukan hanya itu, Kadis juga tak mau diwawancara malahan dia bercerita terkait berita infomaluku tapi tak mau direkam atau divideo oleh wartawan. Dan bahkan Kadis mengatakan tak pernah menyampaikan itu untuk media infomaluku terkait dirinya yang melaporkan Iqbal Payapo dan bos PT Kharius ke Polda Maluku ,entah kenapa tak mau direkam atau dvideo oleh wartawan.

Baca Juga :  Warga Jemaat GPM Siaputih Gotong Royong Pasang Atap Seng Gereja Baru

“Jangan direkam. Saya tak pernah menyampaikan hal itu ke media infomaluku,” ucap Kadishub Peking Cheling.

Hal ini menimbulkan pertanyaan kenapa Kadishub tak mau di sampaikan di media kalau itu tak betul untuk melaporkan Iqbal ke Polda Maluku. Kenapa dan ada apa sehingga Kadishub Peking Cheling tak mau dipublikasikan oleh media kalau tak betul dia melaporkan Iqbal Payapo dan bos PT. Kharius ke Polda Maluku.

Hal ini bisa dikatakan kemungkinan apa yang disampaikan oleh media infomaluku betul bahwa Kadishub SBB telah melaporkan Iqbal Payapo dan bos PT Kharius ke Polda Maluku.

Reporter : Fauzan Palisoa 631

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *