MALUKU, SBB  

Kompi 2 B Batalyon Pelopor Mako Brimob Piru Gelar Vaksinasi Tahap Ketiga

LAYARSULTRA.COM, SBB – Kompi 2 B Batalyon Pelopor Mako Brimob Piru menggelar vaksinasi bagi para anggota serta masyarakat umum, bertempat di gedung asrama Brimob Piru, Rabu (30/3/2022).

Komandan Kompi 2 B Batalyon Pelopor AKP H. Laisina mengatakan digelarnya kegiatan vaksinasi ini dengan tujuan agar mempercepat pemenuhan jumlah kuota vaksinasi di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

“Dan vaksinasi ini kita fokuskan vaksin tahap tiga untuk anggota Brimob beserta keluarganya (istri dan anak-anak mereka) yang ada di Kompi 2 ini,” kata AKP Laisina.

Namun bukan hanya untuk para anggota Brimob saja, kegiatan vaksinasi ini juga dapat diikuti oleh masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi, baik tahap pertama, kedua maupun booster.

“Kami juga sudah umumkan untuk masyarakat yang mau vaksin agar ke asrama Brimob Piru untuk melakukan vaksinasi, baik orang dewasa maupun anak-anak,” ungkapnya.

AKP Laisina menambahkan bahwa untuk anggota Brimob yang ada di Kompi 2 B ini semuanya sudah melakukan vaksin tahap dua dan sekarang ini akan difokuskan untuk vaksin booster untuk anggota Brimob maupun masyarakat yang belum vaksin booster.

Baca Juga :  Sejumlah Tokoh dan Masyarakat Datangi Kantor Desa Loki, Menolak Pengangkatan Kepala Dusun Tanah Goyang

“Kenapa saya bilang bahwa kita fokuskan vaksin booster ini kepada anggota Brimob, karena anggota selalu ada kesibukan dengan kegiatan lain-lain sehingga lupa dengan vaksin ketiga, makanya saya tegaskan agar semua anggota yang belum vaksin ketiga agar segera vaksin ketiga,” tutur perwira dengan tiga balak dipundak ini.

“Dan untuk target vaksin hari ini sebanyak 120 jiwa baik itu anggota Brimob maupun dari masyarakat agar mencukupi target. Untuk jenis vaksin, kita target vaksin booster. Namun tetap kita layani yang vaksin tahap dua,” tutupnya.

Reporter : Fauzan Palisoa
Editor : Ria
334

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *