oleh

Kondisinya Sungguh Memprihatikan, Pria di Koltim Ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Awal alias Ege terbaring lemah dengan kondisi kurus kering.

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Kondisinya sungguh memprihatikan. Pria bernama Awal alias Ege (35) yang merupakan warga Kelurahan Simbalai, Kecamatan Loea, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) ini harus terbaring lemah akibat menderita penyakit komplikasi.

Terlihat badannya sangat kurus, tinggal kulit berbalut tulang. Ia pun harus menahan rasa sakit yang dideritanya selama hampir satu tahun.

Saat dikunjungi awak media layarsultra.com dikediamannya, Selasa (29/3/2022), Bode yang merupakan ibu kandung Ege menuturkan, anaknya tersebut mengalami sakit komplikasi dan sering merasakan sakit bagian dada yang mempengaruhi seluruh tubuhnya seperti orang terkena busung lapar, bahkan membuat anaknya tidak bisa berjalan.

“Jangankan membawa ke rumah sakit, biaya pengobatan saja kami sangat terkendala,” ujar Bode dengan nada sedih.

Bode pun menambahkan, perlu biaya yang besar untuk melakukan pengobatan terhadap penyakit yang diderita anaknya itu. Ia pun hanya bisa pasrah menerima takdir ini dan tak bisa berbuat apa-apa karena kondisi ekonomi yang tidak mampu.

Baca Juga :  Resmi Diluncurkan oleh Ditjen Otda Kemendagri, Pemda Konut Dipercaya Sebagai Pilot Project SIMUDAH di Sultra

Bode dan keluarga berharap ada dermawan yang mau mengulurkan bantuannya untuk biaya pengobatan anaknya itu.

Bagi dermawan yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk kesembuhan Awal alias Ege dapat langsung berdonasi ke nomor rekening BRI : 495401028861534 atas nama Gaffar. Kontak person atas nama Bode nomor hp : 081245651756.

Reporter : Supriadin

772

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed