oleh

Tim Inspektorat Polda Sultra Lakukan Wasops Operasi Keselamatan Anoa dan Bina Karuna 2022 di Polres Konsel

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Tim Inspektorat Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kunjungan kerja ke Polres Konawe Selatan (Konsel) guna pelaksanaan Pengawasan Operasi (Wasops) Operasi Keselamatan Anoa dan Operasi Bina Karuna 2022.

Tim Inspektorat Polda Sultra ini dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol R. Bambang Tjahjo Bawono, S.I.K, SH., M.Hum., M.Si., didampingi Kompol Untung Sutriano dan Ipda Saprin.

Baca Juga :  Diduga Lakukan Perzinahan, Oknum Polisi yang Juga Ajudan Wakil Bupati Butur Dilapor ke Polda Sultra

Pelaksanaan wasops ini digelar di Aula Vicon Polres Konsel, Selasa (29/3/2022) dengan diikuti oleh Wakapolres Konsel Kompol M. Risal Syahril, SH., S.I.K., Kabag Ops Kompol Reda Erfanda, SH., S.I.K., Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Binmas serta personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Anoa dan Operasi Bina Karuna Anoa 2022.

Dalam kesempatan itu, sebelum pelaksanaan Wasops Kombes Pol R. Bambang Tjahjo memberikan arahan, diantara terkait analisa pelaksanaan Operasi Keselamatan Anoa dan Operasi Bina Karuna 2022 Polres Konawe Selatan sejauh mana keberhasilan dan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Korem 143/HO Sosialisasikan Kepada Prajurit Tentang Netralitas TNI Dalam Pilkada Serentak 2020

“Dalam pelaksanaan operasi harus profesional di bidang tugas dan fungsinya masing-masing. Dalam pelaksanaan setiap operasi harus ada hasil yang signifikan yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Bambang.

“Selain itu, pelaksanaan operasi senantiasa diawali dengan informasi yaitu Kirka dan Kirsus Intelijen untuk menentukan target dalam pelaksanaan operasi. Dalam pembuatan Kirka dan Kirsus Intelijen mempedomani target operasi. Bila diberikan amanah untuk berbuat baik, maka manfaatkan kesempatan itu dengan sebaik mungkin,” imbuhnya.
    
(Redaksi/Iswan)

Baca Juga :  Rakerda dan Pelantikan Pengurus DPD Wanara Kabupaten Koltim Sukses Terlaksana
177

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed