MALUKU, SBB  

Kapolres SBB Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

LAYARSULTRA.COM, SBB – Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Denny Andreas Dermawan melakukan coffe morning bersama insan pers SBB, bertempat di kediaman Kapolres, Jum’at (1/4/2022).

Dalam coffe morning ini Kapolres mengajak kepada insan pers untuk mendorong program pemerintah dalam hal ini vaksinasi untuk mencapai target di Kabupaten SBB ini.

“Karena ini bukan hanya program pemerintah daerah tetapi ini program pemerintah pusat, maka kami semua sama-sama mendorong untuk melancarkan program ini,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa daerah SBB ini sering terjadi konflik. Oleh karena itu ia berharap semua pihak untuk bersama-sama mencegah terjadinya konflik.

“Saya ditugaskan disini saya berharap hadir di SBB ini dapat mengurangi atau bahkan tidak ada konflik lagi. Maka dari itu saya akan tegaskan kepada Polsek jajaran agar gimana caranya untuk upayakan tidak ada lagi konflik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Banyak Dugaan Korupsi di Sejumlah OPD Pemkab SBB, LSM BPD MPR Demo di Kejaksaan Minta Segera Diusut

Kapolres juga meminta agar insan pers bisa membantu mendorong tugas tugas kepolisian untuk mengatasi masalah apapun agar SBB ini menjadi nyaman dan tentram serta aman damai.

“Saya berharap pada insan pers  agar kita selalu berkomunikasi dan bersahabat agar kita selalu menjaga silahturahmi kekeluargaan dan menjalankan tugasnya masing-masing,” tutup Kapolres.

Reporter : Fauzan Palisoa
Editor : Ria
243

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *