oleh

Hendak Bersihkan Kebun, Warga di Koltim Temukan Kain Kafan dan Rambut Misterius

Kain kafan yang dibentangkan warga di kebun milik Tri Sutrisno

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Seorang warga Kelurahan Simbalai, Kecamatan Loea, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Tri Sutrisno yang hendak membersihkan kebunnya dibuat kaget dengan penemuan kain kafan dan rambut panjang di belakang rumahnya, Sabtu (2/4/2022).

Penemuan kain kafan misterius beserta rambut ini masih menjadi tanda tanya besar, siapa pemilik kain kafan yang mencapai panjang 3 meter dan diperkirakan kain ini sudah sangat lama diperkirakan sudah berumur hingga ratusan tahun.

Baca Juga :  Plt Bupati Koltim Melepas Rombongan Kafilah Yang Akan Tampil pada STQH Tingkat Provinsi Sultra

Saat ditemui awak media layarsultra.com, Tri Sutrisno menceritakan penemuan kain kafan beserta rambut itu berawal ketika dirinya sedang membersihkan kebun yang berisikan tanaman nilam.

“Saat membersihkan kebun yang berisi tanaman nilam, saya melihat sepotong kain. Setelah saya mendekat ternyata kain kafan berisikan rambut,” ungkapnya.

Tri Sutrisno mengungkapkan bahwa dirinya merasa heran jika di lokasi atau di dalam kebunnya ada sesuatu yang misterius.

Baca Juga :  Kasus Stunting di Kabupaten Koltim Terendah se-Sultra, Plt Bupati Beri Apresiasi Semua Pihak

“Kami sebagai pemilik tanah ini tidak pernah mengetahui kalau ternyata ada makam di sini. Setahu kami perkuburan disini tidak ada kok tiba tiba muncul kain kafan ada rambut panjang,” heran Trisno.

Reporter : Supriadin

383

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed