oleh

Jelang Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Buano Utara Cek Harga Minyak Goreng di Desa Binaan

Bripka Hendro saat kunjungi kios di desa binaan

LAYARSULTRA.COM, SBB – Untuk memantau ketersediaan stok minyak goreng di pasaran serta kestabilan harga, Bhabinkamtibmas Desa Buano Utara, Polsek Wasela, Polres Seram Bagian Barat (SBB) Bripka Hendro Tehutora, melaksanakan giat Patroli Kamtibmas sekaligus pengecekan harga minyak goreng yang ada di desa binaan, Sabtu (2/4/2022).

Baca Juga :  Akibat Angin Kencang, Sebuah Pohon Tumbang dan Menimpa Pagar SMAN 5 SBB Hingga Hancur

Dari hasil pantauan di sejumlah kios, terdapat harga minyak yang beragam. Di Kios Intan minyak goreng merk Golco dan Friswell dijual dengan harga Rp. 30.000 per liter.

Di Kios Miguel minyak goreng merk Golco ukuran 20 ml dijual dengan harga Rp.6000. Minyak goreng merk Fraiswell dijual Rp. 20.000 per liter. Di Kios Almendo minyak goreng merk Fortune dijual Rp.23.000 per liternya.

Baca Juga :  Pantau Harga Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Desa Piru Lakukan Patroli ke Sejumlah Kios

Selain memantau harga minyak goreng, Bripka Hendro Tehutora juga menghimbau kepada pemilik toko/kios untuk tidak menimbun minyak goreng dan tidak bermain harga sehingga tidak terjadi kelangkaan minyak goreng di pasaran.

“Sampai saat ini situasi kamtibmas di Desa Buano Utara dalam keadaan aman dan terkendali,” kata Bripka Hendro.

Reporter : Fauzan Palisoa
Editor : Ria

Baca Juga :  Peduli di Bidang Keagamaan, Anggota DPRD SBB dari Fraksi PDIP Ini Berikan Bantuan ke Sejumlah Rumah Ibadah
154

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed