oleh

Pantau Harga Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Desa Piru Lakukan Patroli ke Sejumlah Kios

Bripka D. Salenussa saat mengecek harga minyak goreng di salah satu kios warga

LAYARSULTRA.COM, SBB – Guna memantau harga kebutuhan pokok jelang bulan suci Ramadhan serta harga minyak goreng di sejumlah kios, Bhabinkamtibmas Desa Piru Polres Seram Bagian Barat Bripka D. Salenussa melakukan giat patroli, Jum’at (1/4/2022).

“Patroli ini saya lakukan di kios milik warga bernama Adeyong Pirsouw di Dusun Nusa Samar, Desa Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB),” kata Bripka D. Salenussa.

Baca Juga :  Peduli di Bidang Keagamaan, Anggota DPRD SBB dari Fraksi PDIP Ini Berikan Bantuan ke Sejumlah Rumah Ibadah

Dari hasil patroli tersebut didapati harga minyak goreng yang berbeda-beda. Untuk minyak goreng merk Bimoli dijual dengan harga Rp. 55.000/refill ukuran 2 liter dan Rp. 30.000/refill ukuran 1 liter. Minyak goreng merk Sania Rp. 54.000/refill ukuran 2 liter dan Rp. 29.000/refill ukuran 1 liter.

Minyak goreng merk Lentera dijual dengan harga Rp. 53.500/refill ukuran 2 liter. Merk Fortune dengan harga Rp. 54.000/refill ukuran 2 liter dan Rp. 28.000/refill ukuran 1 liter. Kunci Mas Rp.53.000/refill ukuran 2 liter dan Rp.28.000/refill ukuran 1 liter. Merk Friswel dijual dengan harga Rp.28.000/botol ukuran 1 liter.

Baca Juga :  Terkait Pengadaan Kapal Cepat Pemda SBB yang Tak Kunjung Tiba, Ini Alasan Kadishub SBB

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan kepada pemilik toko/kios maupun konsumen. Bagi pemilik toko dilarang melakukan penimbunan terhadap stok minyak goreng jenis apapun mengingat saat ini di beberapa wilayah di Indonesia mengalami kelangkaan dan bagi para konsumen dilarang melakukan pembelian jenis barang minyak goreng secara berlebihan.

“Selama kegiatan pengecekan serta monitoring di lapangan berlangsung situasi dalam keadaan aman terkendali,” tutup Bripka D. Salenussa.

Baca Juga :  Usai Dilantik, Kepala Desa Ariate Gelar Syukuran dan Harapkan Masyarakat Kembali Bersatu

Reporter : Fauzan Palisoa
Editor : Ria

92

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed