oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Kairatu Edukasi Masyarakat dengan Penerapan Perbup Nomor 15 Tahun 2020

Personil Polsek Kairatu edukasi masyarakat terapkan protokol kesehatan

LAYARSULTRA.COM, SBB – Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kairatu melakukan edukasi kepada masyarakat tentang Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 15 Tahun 2020, bertempat di Pasar Agropolitan, Desa Waimital, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku, Senin (4/4/2022).

Kegiatan itu dipimpin oleh Ka SPK Shief II, AIPDA Eko Hadi Yulianto. Edukasi Perbup Nomor 15 Tahun 2020 itu terkait penerapan disiplin penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Baca Juga :  Jembatan Kayu di Dusun Olas Patah, Sebuah Truk Nyaris Terbalik

“Upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 yakni dengan cara 4 M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” kata Eko.

Selain itu, para personel Polsek Kairatu ini juga memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran pandemi virus Corona.

“Salah satu caranya yakni dengan mengikuti vaksinasi Merdeka yang sementara dilaksanakan dan selalu menjalankan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas setiap hari,” jelas Eko.

Baca Juga :  Penderitaan Seorang Warga yang Akan Melahirkan di Dusun Hukul Kecil Akibat Minimnya Pelayanan Medis

Giat edukasi tersebut berakhir pada pukul 10.00 WIT dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman serta terkendali.

Reporter : Fauzan Palisoa
Editor : Ria

130

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed