oleh

Gelar Rakor, Tim Saber Pungli Kabupaten Koltim Bertekad Wujudkan Pelayanan Publik Bebas Pungutan Liar

Tim Saber Pungli Kabupaten Koltim

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Tim Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Tahun Anggaran 2022, bertempat di Ballroom Hotel Sutan Raja, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (7/4/2022).

Tim Saber Pungli ini terdiri dari beberapa unsur, yakni dari unsur Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur, Polres Kolaka, Kejaksaan Negeri Kolaka, Pengadilan Negeri Kolaka, Kodim 1412/Kolaka serta insan pers.

Baca Juga :  Raperda APBD Koltim 2022 Resmi Disetujui dan Disahkan Menjadi Perda

Tim Saber Pungli Kabupaten Kolaka Timur ini diketuai langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Kolaka.

Dalam rapat koordinasi Tim Saber Pungli ini dibentuk empat Kelompok Kerja (Pokja), yaitu Pokja I Bidang Intelijen, Pokja II Bidang Pencegahan, Pokja III Bidang Penindakan dan Pokja IV Bidang Yustisi.
              
Dalam sambutannya, Pj. Bupati Koltim yang diwakili Asisten I Setda Koltim Arisman, SE., berharap antara APIP (Aparat Pengawasan Internal Pemerintah) dan APH (Aparat Penegak Hukum) dapat bersinergi serta bekerjasama dengan baik.

Baca Juga :  Ketua BEM UHO Siap Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi Dengan Berbagai Tuntutan

“Sinergitas dan kerja sama yang baik antara APIP dan APH sangat dibutuhkan untuk mewujudkan pelayanan publik di Kabupaten Kolaka Timur yang bebas dari praktek-praktek pungutan liar,” ucap Arisman.             

Reporter : Supriadin
Editor : Agus

108

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed