MALUKU, SBB  

Pembangunan Jembatan Kali Sahwai di SBB Tak Selesai, Masyarakat Minta DPRD Maluku Panggil Kontraktor

Jembatan yang tak selesai dikerja (foto kanan). Pengendara harus menyeberangi Kali Sahwai (foto kiri)

LAYARSULTRA.COM, SBB – Masyarakat Kecamatan Huamual meminta kepada DPRD Provinsi Maluku memanggil kontraktor pembangunan jembatan Kali Sahwai yang terletak di Desa Lokki, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) untuk mempertanggungjawabkan atas pekerjaan jembatan yang tak kunjung selesai dan terhenti tidak dilanjut pekerjaannya.

Dengan terhentinya pembangunan jembatan Kali Sahwai itu membuat masyarakat Kecamatan Huamual menjadi resah, sebab pekerjaan tersebut sudah lama namun kenapa tak kunjung selesai, justru sampai sekarang terhenti dan terbengkalai.

“Kami merasa menderita dengan pembangunan jembatan Kali Sahwai yang tak kunjung selesai dan terhenti tak dilanjutkan pembangunan jembatan tersebut,” kata para pengemudi yang hendak melintas, Kamis (7/4/2022).

Para pengguna kendaraan mengaku akibat tidak selesainya pembangunan jembatan tersebut sehingga membuat aktivitas mereka jadi terlambat dan terhambat.

Baca Juga :  Diduga Sakit Hati, Kadispora SBB Tak Fungsikan Kabidnya Dalam Voksi Paskibraka

Terutama di saat air pasang, maka para pengguna kendaraan tidak dapat melintasi Kali Sahwai yang airnya cukup dalam dan tidak ada akses jalan lain selain melintas di jembatan Kali Sahwai ini sehingga membuat para pengendara harus menunggu air surut baru dapat melintas.

“Maka kami meminta kepada Anggota DPRD Provinsi Maluku untuk memanggil pihak kontraktor yang mengerjakan pembangunan jembatan Kali Sahwai untuk segera menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut,” harap para pengemudi yang melintas di jembatan tersebut.

Reporter : Fauzan
Editor : Ria
671

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *