oleh

Sebuah Pick Up Terjun ke Jurang di Koltim, Diduga Sopir Kelelahan dan Mengantuk

Sejumlah warga saat mengevakuasi kendaraan dan jasad korban

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Diduga karena kelelahan dan mengantuk, seorang warga Kecamatan Padangguni, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Hendra mengalami kecelakaan di Kecamatan Uluiwoi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sultra.

Mobil pick up yang dikendarai oleh korban tepatnya saat berada di Gunung Benggaila, Kecamatan Uluiwoi, terjun ke jurang dan masuk di sungai. Korban yang sendirian mengendarai kendaraan tersebut, tewas di tempat.

Baca Juga :  Kadistanak Koltim Berikan Penjelasan Terkait Penggantian Pejabat Pengadaan

Menurut warga di Kecamatan Uluiwoi yang tidak menyebutkan namanya mengatakan bahwa korban pada hari Rabu (6/4) hendak melakukan perjalanan dari Desa Uete menuju Desa Tondowatu, Kecamatan Uluiwoi dan akan pulang ke Padangguni.

“Ini kasian dia dari arah Desa Uete  mau menuju pulang ke Padangguni kemarin hanya karena diduga kecapean dan mengantuk akibatnya mobilnya meluncur ke jurang kemarin itu,” ungkap warga, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga :  Pengaspalan Motaha - Lambuya Hanya Sekedar Janji, P2MKOSMAT Ancam Akan Demo Besar-Besaran di DPRD Sultra

Jasad korban yang kesehariannya berprofesi sebagai penjual sayur keliling ini baru ditemukan oleh warga pada Kamis pagi (7/4).

Menurut warga, sebelum ditemukan kecelakaan, korban sempat dikabarkan oleh keluarganya menghilang pada Rabu malam, tepatnya saat korban mengalami kecelakaan.

Korban yang kesehariannya berjualan sayur keliling di Kecamatan Uluiwoi ini dikenal warga sebagai sosok yang ramah dan sudah dianggap keluarga oleh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Polres Kolaka Gelar Deklarasi Damai Jaga Kamtibmas di Bumi Mekongga

Sebelum dibawa ke rumah duka di Kecamatan Padangguni, jasad korban sempat dibawa ke Puskesmas Uluiwoi untuk dilakukan visum.

Reporter : Supriadin

Editor : Ria

115

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed