oleh

Gadis Cantik Asal Koltim Ini Tiba-tiba Menghilang, Jika Ada yang Menemukan Harap Hubungi Keluarga atau Polsek Terdekat

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Seorang gadis cantik bernama Wati (18) yang merupakan warga Desa Woiha, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), menghilang tanpa kabar sejak beberapa hari yang lalu.

Salah satu keluarganya yang bernama Candra menjelaskan bahwa Wati ini sebelumnya bekerja di warung makan yang berada di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sultra.

Baca Juga :  Ampuh Sultra Pertanyakan Kinerja APH yang Terkesan Lakukan Pembiaran terhadap KSO Basman Tanpa Legalitas Leluasa Menambang dan Jual Nikel di Mandiodo

“Wati itu hari dia berangkat kerja di Morosi, lebih tepatnya di warung makan dia kerja,” kata Candra memberikan penjelasan, Jum’at (8/4/2022).

Candra menambahkan, Wati ini sebelum menghilang telah mengabarkan kepada keluarganya di saat malam puasa pertama dirinya akan pulang di Koltim untuk dapat berkumpul dengan keluarganya.

“Dia mau balik di Koltim itu pada saat malam puasa pertama. Saya dengar dia pulang sama temannya dari Morosi menuju Koltim,” imbuhnya.

Baca Juga :  Diisukan Penggelembungan Jumlah Santri, Pimpinan Ponpes Al Hidayah Angkat Bicara

Pihak keluarga pun sudah mencari kesana kemari namun belum menemukan gadis cantik tersebut. Bahkan ayah dari gadis tersebut juga sudah mencari ke Morosi di tempatnya bekerja.

Selain itu, pihak keluarga juga sudah melaporkan ke kepolisian terkait menghilangnya anggota keluarga mereka dan berharap untuk segera ditemukan.

“Kami sudah melapor ke pihak yang berwajib dan sampai saat ini kami belum mendapat kabar baik. Kami juga kemarin sudah mencari di bagian Koltim, tapi belum juga ada titik terang. Kami berharap Wati segera ditemukan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pelaku UMKM di Kecamatan Mandonga Mendapat Bantuan Modal dari Baznas Kendari

Reporter : Supriadin
Editor : Ria

807

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed