Peduli Sesama, Ibu-Ibu Majelis Taklim dan Remaja Masjid Nurul Iman Puriala Bagikan Takjil Kepada Pengendara yang Melintas

Pembagian takjil yang dilakukan ibu-ibu majelis taklim dan remaja masjid nurul iman

LAYARSULTRA.COM, KONAWE – Pengurus Majelis Taklim bersama Remaja Masjid Nurul Iman, Desa Wawosanggula, Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan pembagian takjil di depan Masjid Nurul Iman bagi pengendara yang melintas.

Ketua Majelis Taklim Nurul Iman Ny. Linartin menyampaikan bahwa pembagian takjil ini akan dilakukan secara rutin setiap hari Sabtu. Pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, apalagi di saat bulan puasa seperti sekarang ini.

“Pembagian takjil ini merupakan bentuk kekompakan anggota Majelis Taklim dan Remaja Masjid guna menerapkan rasa peduli dan berbagi kepada sesama,” kata Linartin, saat ditemui usai pembagian takjil, Sabtu (9/4/2022).

“Karena banyak di luar sana yang mampu tapi jarang mengingat untuk berbagi. Semoga dengan kegiatan ini bisa memotivasi sesama untuk saling berbagi,” imbuhnya.

Baca Juga :  Bank Sultra Salurkan 3 Ton Beras Bantuan CSR di Konsel

Di tempat yang sama, Ketua Remaja Masjid Nurul Iman Adriatman Pradana Putra yang sering disapa Ibenk mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Desa Wawosanggula, ibu-ibu majelis taklim serta masyarakat Desa Wawosanggula atas segala partisipasinya sehingga kegiatan pembagian takjil ini dapat terlaksana.

“Kegiatan ini juga merupakan program kerja amal bakti bagi Remaja Masjid Nurul Iman Desa Wawosanggula dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” ucap mahasiswa Universitas Mandala Waluya Kota Kendari ini.

Reporter : Andi 1035

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *