oleh

Majelis Telkomsel Taqwa dan IZI Sultra Salurkan Paket Ramadhan di Wilayah 3T Sultra

LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) menggandeng IZI Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam penyaluran Program Ramadhan berupa Paket Ramadhan di wilayah 3T (terdepan, terpencil, dan tertinggal).

Penyaluran Paket Ramadhan kali ini dipusatkan di UPT Tolihe, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sultra, Rabu (13/4/2022).

Sebanyak 35 Paket Ramadhan dalam bentuk sembako ini disalurkan kepada masyarakat dhuafa yang berada di UPT Tolihe yang tergolong sebagai daerah 3T.

Meski dengan kondisi jalan yang terjal, tidak ada signal dan cuaca yang panas di daerah tersebut tidak menyurutkan semangat Tim Penyaluran IZI Sultra dalam menyalurkan Paket Ramadhan kali ini.

Baca Juga :  Saat Pimpin Apel Pertama di Awal Tahun 2021, Kapolres Konsel Tekankan Personil Untuk Tingkatkan Pengamanan

Sambutan gembira para masyarakat di UPT Tolihe juga menambah semangat Tim yang menyalurkan paket sembako tersebut.

Tokoh masyarakat UPT Tolihe Muh Dasir menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MTT Telkomsel dan IZI Sultra yang sudah memilih daerah mereka sebagai lokasi penyaluran program Paket Ramadhan.

“Kami selaku masyarakat di UPT Tolihe mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MTT Telkomsel dan juga IZI Sultra yang sudah memilih UPT Tolihe ini sebagai lokasi penyaluran Paket Ramadhan kali ini,” kata Muh Dasir.

Baca Juga :  Pengaspalan Motaha - Lambuya Hanya Sekedar Janji, P2MKOSMAT Ancam Akan Demo Besar-Besaran di DPRD Sultra

Selain itu, sebagai tokoh agama dan tokoh masyarakat di desa tersebut, Muh Dasir juga menyampaikan doa terbaiknya kepada seluruh jamaah MTT dan karyawan IZI Sultra.

“Kami juga mendoakan yang terbaik untuk seluruh karyawan MTT Telkomsel dan IZI Sultra semoga senantiasa diberikan keberkahan dan dimudahkan segala urusannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator Penyaluran Fajar juga menyampaikan terima kasih kepada Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) yang telah berpartner dengan IZI Sultra dalam proses penyaluran Program Ramadhan berupa Paket Ramadhan.

Baca Juga :  Minyak Goreng Langka, Pemda Koltim Lakukan Sidak ke Sejumlah Pasar dan Toko

“Kami tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Majelis Telkomsel Taqwa yang sudah memilih IZI sebagai partner dalam penyaluran Program Ramadhan kali ini,” ungkapnya.

“Kami berharap Paket Ramadhan yang berupa paket sembako ini dapat bermanfaat untuk para penerima manfaat di daerah UPT Tolihe dan juga menambah semangat mereka dalam memaksimalkan ibadah di sisa waktu Ramadhan ini,” tutupnya.

(Redaksi)

231

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed