oleh

Peduli Terhadap Sesama, Alumni SLTPN 1 Sawa Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengendara yang Melintas di Jalan Kendari – Konawe Utara

Alumni SLTPN 1 Sawa angkatan 2002 lakukan pembagian takjil

LAYARSULTRA.COM, KONUT – Peduli terhadap sesama, Alumni SLTPN 1 Sawa melakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Poros Kendari – Konawe Utara, tepatnya di Desa Tongalino, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (17/4/2022).

Asmawati Ruksamin, S.I.Kom., selaku Koordinator Lapangan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda awal tahunan bagi para alumni angkatan 2002 SLTPN 1 Sawa.

Baca Juga :  Pj Bupati Koltim Hadiri Ngaben Massal Pitra Yadnya di Desa Adat Dwitawana

“Kegiatan ini merupakan kegiatan awal kami para alumni tahun 2002 SLTPN 1 Sawa, dengan pelaksanaan kegiatan dilakukan di tiga wilayah terdekat yakni di Kecamatan Motui, Sawa dan Lembo,” ucap Asmawati Ruksamin.

Asmawati menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya kepada pengendara (musafir) umat Muslim yang melakukan perjalanan jauh.

Baca Juga :  Bapenda Koltim Gelar Bimtek Optimalisasi Pendapatan Pajak dan Retribusi Daerah

“Kami lakukan kegiatan perdana pada hari ini Minggu, 17 April 2022 tepatnya pada malam qunut (malam ke-16 Ramadhan) yang dilaksanakan oleh Panitia Alumni SLTPN 1 Sawa,” jelasnya.


“Kegiatan bagi-bagi takjil ini rencananya bakal dilaksanakan dalam dua tahap dan saat ini merupakan tahap pertama. Untuk tahap kedua rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Sawa pada tanggal 24 April 2022 mendatang,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Asmawati tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kelancaran proses pembagian takjil itu.

Baca Juga :  Wakil Bupati Konawe Dikabarkan Meninggal Dunia Malam Ini

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang membantu suksesnya kegiatan ini. Semoga hal kecil yang kami lakukan ini bernilai pahala dan dapat membantu memudahkan para pengendara (musafir) untuk berbuka bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa,” tutup Asmawati.

Reporter : Irwansyah
Editor : Agus

76

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed