oleh

Gelar Baksos, Kapolres SBB Pimpin Pembagian Takjil ke Masyarakat untuk Buka Puasa

Kapolres SBB berikan takjil kepada pengendara motor

LAYARSULTRA.COM, SBB – Gelar Bakti Sosial (Baksos) di bulan Ramadhan, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Dennie Andreas Darmawan, S.Ik., membagikan takjil kepada pengendara dan masyarakat untuk berbuka puasa.

Kegiatan pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama saat ini di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :  Sambut Hari Raya Idul Adha, Masyarakat Dusun Tanah Goyang Berlatih Hadarat Antar Kurban dan Siapkan Berbagai Perlombaan

“Ini adalah kegiatan sosial yang kita lakukan kepada masyarakat, dan kebetulan ini bulan suci Ramadhan, kita Polres SBB melakukan berbagi takjil untuk saudara – saudara kita yang berpuasa,” kata AKBP Dennie, Kamis (21/4/2022).

“Pembagian takjil ini hampir dua ratusan, sebagian di bagi untuk pengguna jalan atau pengemudi yang melintas dan sebagian lagi dibagikan ke masjid – masjid,” imbuhnya.

Baca Juga :  DPRD SBB Gelar Paripurna Sertijab Bupati SBB

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan baksos ini bukan hanya hari ini saja memberikan takjil, namun selanjutnya akan dilakukan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan baksos bukan hanya hari ini saja, mungkin kedepan kita akan berikan bantuan sosial kepada saudara kita yang kurang mampu sehingga kita juga dapat merasakan betapa beratnya beban hidup mereka dan kita akan upayakan itu untuk membantu mensejahterakan masyarakat SBB,” tutup Kapolres.

Baca Juga :  Kompi 2 B Batalyon Pelopor Mako Brimob Piru Gelar Vaksinasi Tahap Ketiga

Reporter : Fauzan
Editor : Ria

173

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed