oleh

Tanamkan Kepedulian Sejak Dini, Murid TK Negeri Handayani Tababu Diajak Berbagi Sembako

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Diajarkan kepedulian terhadap sesama sejak dini, murid Taman Kanak-Kanak atau TK Negeri Handayani Tababu, turut berbagi sembako di bulan suci Ramadhan ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, (23/4/2022) di salah satu lorong di Kelurahan Tababu, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dengan melibatkan peserta didik, orang tua peserta didik dan para guru.

Kepala TK Negeri Handayani Tababu Suhaeni, S.Pd., mengatakan tema kegiatan yang mereka lakukan ini adalah ‘Gema Ramadhan Berbagi ltu Indah’ yang bertujuan agar anak-anak sejak usia dini terbiasa berjiwa sosial, menjadi pribadi yang selalu bersyukur, melatih anak untuk bersikap ikhlas, terhindar dari sifat kikir, membangun rasa peduli pada orang lain, serta banyak manfaat lainnya yang sesuai dengan karakter profil pelajar Pancasila.

“Untuk sumber dananya berasal dari sumbangan murid-murid yang berupa uang dan makanan,” ucapnya.

Baca Juga :  Dalam Ajang STQH Tingkat Provinsi, Kabupaten Kolaka Timur Berhasil Raih Juara Empat

Suhaeni berharap kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat lebih ditingkatkan untuk membantu terhadap sesama.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang, khususnya di Kelurahan Tababu. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua orang tua peserta didik TK Negeri Handayani Tababu, yang sudah banyak berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini dan juga program-program lainnya di TK ini,” ungkapnya.

Reporter : Supriadin

617

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed