oleh

THR ASN Konawe Selatan Tuntas Dicairkan

LayarSultra.com, Konawe Selatan – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan patut bersyukur dan bergembira. Pasalnya, Tunjangan Hari Raya (THR) yang biasa dikenal gaji-14 telah tuntas dicairkan.

Hal itu dibenarkan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Konawe Selatan, Mujahidin S.Pd SH MH.

“Gaji 14 sudah cair. Tinggal dua OPD (Organisasi Perangkat Daerah, red) saja itupun sekarang salam proses,” kata Mujahidin di Kantornya, Selasa, 26/04/2022

Baca Juga :  Bupati Konsel Sambut Baik Kunjungan Rombongan Apkasi YPAN

Dia mengatakan tidak ada kendala dalam proses pencairan THR bagi ASN Konawe Selatan, semua berjalan lancar.

“Gaji 14 atau THR kita sudah realisasikan di 70 lebih OPD sampai di tingkat kecamatan. Ini juga tepat waktu sesuai target pencairan. Mengingat sepekan lagi menyambut idul fitri,” kata Mujahidin

Mujahidin menyebut, jumlah anggaran yang telah dicairkan untuk pembayaran THR sebesar Rp 26 Miliar termaksud THR bagi para anggota DPRD Konawe Selatan.

Baca Juga :  DPRD Bersama Pemda Konsel Lakukan Sosialisasi 10 Raperda di Seluruh Dapil

Dia menambahkan sedangkan untuk gaji pokok para ASN sebelumnya telah diterima sejak awal bulan April kemarin.

“Kalau gaji bulan lima belum ada petunjuk. Sementara untuk gaji 13 akan dibayarkan di bulan Juli mendatang. Tentunya kondisi keuangan daerah kita siap untuk membayar hak-hak aparatur,” tambahnya.

Penulis : Akbar

317

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed