oleh

Selama Ramadhan, Ketua BKMT Konsel Giat berbagi Keberkahan

LayarSultra.com, Konawe Selatan – Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Hj Nurlin Surunuddin kembali santuni anak yatim, santri, panti Asuhan dan para Janda kurang mampu. Bertempat di Pendo Rujab Bupati Konsel. Selasa, 27/04/2022.

Ketua BKMT Konsel, Nurlin Surunuddin menjelaskan kegiatan berbagi keberkahan dan kebajikan di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini rencananya bakal rutin dilaksanakan setiap tahun.

Baca Juga :  Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, KH Ahmad Heryawan Hadiri Acara 100 Hari Wafatnya Ibunda Wakil Bupati Konsel

” kegiatan BKMT ini dilakukan untuk saling berbagi dan peduli terhadap masyarakat kurang beruntung dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan Kegiatan kali ini sudah yang ke lima dilaksanakan selama bulan ramadhan ini,” jelasnya.

Anggota DPRD Provinsi Sultra ini berharap, kegiatan berbagi ini dapat memberikan manfaat bagi sesama yang kurang beruntung di area-area yang masyarakat golongan ekonomi rendah, serta dapat menjadi amal jariyah bagi seluruh pengurus.

Baca Juga :  Peringati HUT ke 19 Konsel, DPRD Konsel Gelar Paripurna

“Semoga keberkahan ini bisa terus kita rasakan, sehingga ramadhan ini semakin bermakna bagi kita,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris BKMT Konsel Hery Asma mengaku kegiatan BKMT sore ini dirangkai dengan tausiah dan buka bersama anak yatim dan janda kurang mampu.

Hery mengatakan usai ramadhan BKMT Konsel agendakan bakal mengelar Roadshow di masing-masing kecamatan, dengan tujuan pembinaan BKMT Kecamatan, sosialisasi Hukum islam, dan pemberdayaan perempuan muslim.

Baca Juga :  Drama Adu Penalti, Kejutan Gol Dari Nurwan Antar NJP ke Babak Final Open Turnamen Andoolo Cup I

” Agenda itu akan intens dilaksanakan usai lebaran,” kata Hery.

Alasan kegiatan tersebut di follow up, tambah Hery, sebab Kabupaten Konsel ditunjuk sebagai tuan rumah milad BKMT tingkat Sultra tahun 2023 mendatang.

” Puncak acaranya itu di bulan januari, jadi setelah idul fitri, kami akan lakukan persiapan-persiapan,” tutupnya.

Laporan : Akbar

254

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed