oleh

HUT Konsel Ke – 19, Bakal Meriah Dari Tahun Sebelumnya

LayarSultra.com, Konawe Selatan – Hari Ulang Tahun Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) ke 19 tepatnya 2 Mei yang akan dihelat 12 Mei mendatang bakal lebih meriah dibanding tahun sebelumnya.

Sekda Konsel, Ir Sjarif Sajang mengatakan di momen HUT akan digelar beberapa kegiatan seperti lomba kebersihan dan pelaksanaan acara bakal mengundang tokoh pemekaran Kabupaten Konawe Selatan dan seluruh elemen masyarakat diantaranya tokoh perempuan dan masyarakat baik tingkat Desa, Kecamatan dan Daerah.

Baca Juga :  KNPI Konsel Bersama 36 SMA/SMK Sukseskan Program Alvin Akawijaya

“HUT Konsel kita akan buat lebih meriah dari tahun sebelumnya. Harapan kita supaya ikut merasakan bagaimana suka duka pembentukan Konsel,” terangnya. Kamis,28/04/2022

Jenderal ASN Konsel ini berharap dengan usia Konsel ke 19 tahun pelayanan di pemerintahan akan lebih maksimal lagi.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia HUT Konsel, Erawan Supla Yuda. Ia mengatakan di momen HUT Konsel yang dirangkaikan dengan hari pendidikan nasional tengah dipersiapkan. Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yakni penilaian lomba kebersihan OPD dan Kecamatan dan beberapa kegiatan lainnya.

Baca Juga :  Bangkit Setelah Pandemi, Kwarcab Konsel Gelar Kemah Akbar Peringati HUT RI dan Hari Pramuka

” Nanti ada Penilaian lomba kebersihan tingkat OPD dan tingkat Kecamatan dan beberapa kegiatan lainnya yang masi dipersiapkan,” katanya

Diketahui HUT Konsel ke 19 mengambil tema “Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan Menuju Desa Maju Konsel hebat”.

Laporan : Akbar

432

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed