oleh

Jalin Kemitraan, PWAK Silaturahmi dengan Kapolsek Baru Rate-Rate

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Guna menjalin dan mempererat kemitraan, sejumlah jurnalis lokal yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Anak Koltim (PWAK) menggelar silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rate-rate yang baru ditugaskan di wilayah tersebut.

Silaturahmi antara wartawan dengan Kapolsek Rate-Rate ini berlangsung santai dan penuh dengan suasana keakraban, bertempat di ruang kantor Polsek Rate-rate yang terletak di Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga :  Turnamen Sepak Bola Mini Tingkat Kecamatan Poli-Polia Resmi Dibuka Plt Bupati Koltim

Kapolsek Rate-rate AKP Muh. Arman, SH., MH., mengatakan bahwa sinergitas antara wartawan dengan kepolisian sangat penting dalam rangka menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah ibu kota Koltim dan sekitarnya.

“Terima kasih sudah berkunjung dan menjalin silahturahmi dan sinergitas bersama Polsek Rate-rate, sehingga bisa berbagi informasi untuk masyarakat,” ucap Arman.

Menurut Kapolsek, wartawan adalah mitra kerja yang baik dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi kepada publik.

Baca Juga :  Peduli Terhadap Sesama, UD Putera Tunggal Ladongi Bagikan 1500 Paket Beras dan Sembako

“Wartawan ibarat mata dan telinga rakyat sehingga keberadaannya sangat dibutuhkan publik,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWAK Darson mengatakan bahwa kemitraan PWAK dengan Polsek Rate-Rate akan selalu dipupuk, sehingga tugas wartawan dalam membantu polisi dapat saling bersinergi demi terciptanya suasana yang aman dan damai, khususnya di wilayah hukum Polsek Rate-rate sebagai ibu kota Koltim.

“Sangat perlu kita menjalin kemitraan karena sebagai warga yang menggeluti dunia jurnalis tentu kita butuh kebersamaan dengan pihak kepolisian dalam memberikan informasi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jalanan Berlumpur Akibat Ditimbun Tanah, Ketua BPD Desa Aopa Minta PT Asmindo Bersihkan Timbunan

Mantan Mahasiswa Fakultas Hukum UMK ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rate-rate yang baru, yang rela meluangkan waktu untuk menemui mereka guna berdiskusi dalam membangun kemitraan.

“Tentu saya sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada beliau atas kesediaannya bersama dengan PWAK,” ucap pria kelahiran Loea ini.

Laporan : Supriadin
Editor : Ria

74

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed