oleh

Polresta Kendari Berhasil Amankan Dua Pelaku yang Hendak Edarkan Sabu Seberat 1,4 Kilogram

Barang bukti paket shabu seberat 1,4 kilogram

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polresta Kendari yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Hamka berhasil mengamankan dua orang pelaku yang diduga hendak mengedarkan narkoba jenis sabu seberat 1,4 kilogram.

Kedua pelaku masing-masing berinisial AP alias P warga Jalan Mekar Jaya 1 Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dan AS yang merupakan warga Desa Totombe, Kecamatan Pohara, Kabupaten Konawe, Sultra.

Baca Juga :  Jalan Poros Tinanggea Rusak Parah, HIMTI Gelar Unjuk Rasa di DPRD Sultra Tuntut Perbaikan Jalan

Kapolresta Kendari Kombes M. Eka Faturrahman mengatakan, kedua pelaku diamankan di Jalan Gunung Nipa-Nipa, Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, pada Selasa malam (24/5/2022), sekitar pukul 22.00 Wita.

“Setelah diamankan, selanjutnya dilakukan pengembangan ke rumah terduga pelaku yang berada di Jalan Mekar Jaya 1 Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari,” kata Kapolresta Kendari.

Baca Juga :  Duduk Bersama Pejabat Eselon III, Wakil Bupati Konsel Serap Aspirasi Peningkatan Kinerja ASN

Dari hasil penangkapan tersebut, barang bukti yang berhasil diamankan terdiri dari 36 paket diduga narkotika jenis Shabu dengan berat brutto 1.473 gram (1,4 kilogram), 2 unit handphone, 1 timbangan digital besar, 1 timbangan digital kecil, 1 unit alat pres platik, 7 ball plastik bening, 1 tas hitam dan 1 dos tempat handphone.

“Kedua pelaku bersama barang bukti saat ini telah dibawa ke Polresta Kendari guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan,” jelas pria dengan tiga melati di pundak ini.

Baca Juga :  Pj Bupati Koltim Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Klasis dan Pastori di Desa Putemata

(Redaksi/Agus)

413

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed