Pj Bupati Koltim Buka Turnamen Sepak Bola Dwitawana Cup I di Loea

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Turnamen sepak bola mini Dwitawana Cup I di Desa Mataiwoi, Kecamatan Loea, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), resmi dibuka oleh Pj Bupati Koltim Sulwan Aboenawas, Senin (6/6/2022).

Selain itu, Pj Bupati Kolaka Timur juga mengucapkan kepada umat Hindu Selamat hari raya Galungan dan Kuningan tahun 2022 semoga selalu dalam lindungan Ida Sanghyang Widhi Wasa.

“Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur dengan optimis menyambut baik dan menilai positif serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang sudah terlibat sehingga turnamen sepak bola mini Dwitawana Cup 1 bisa terselenggara, semoga dengan ini akan menghasilkan atlet atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kolaka Timur pada pelaksanaan event-event di tingkat provinsi dan nasional,” ucapnya.

Pelaksanaan turnamen sepak bola lapangan mini Dwitawana Cup 1 Kabupaten Kolaka Timur tahun 2022 ini sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Kolaka Timur yaitu ‘Sejahtera Bersama Masyarakat Kolaka Timur yang Agamis, Maju dan Berkeadilan’.

Terutama pada misi yang ke-7 yakni pembinaan dan pemberdayaan kepemudaan, olahraga dan seni budaya dengan sasaran yang ingin dicapai pada misi ini antara lain yakni meningkatkan peran dan partisipasi pemuda dalam pembangunan dengan penyediaan dana pembinaan generasi muda, tersedianya sarana dan prasarana olahraga yang memadai dan pembinaan atlet yang berprestasi.

Baca Juga :  Plt Bupati Koltim Sambut Kunjungan Kapolda Sultra Dalam Rangka Meninjau Persiapan Polres Koltim

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momen yang semarak bagi seluruh masyarakat terutama para pemuda pemudi Hindu.

“Kepada seluruh atlet yang akan menjalani pertandingan, saya ucapkan selamat bertanding. Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap pertandingan,” pesannya.

Perlu dipahami bahwa penting bagi kita untuk meraih prestasi, namun lebih penting lagi jika prestasi yang kita raih didapatkan dengan mengedepankan kejujuran dan kemampuan sehingga konsekuensi dari setiap pertandingan baik itu kemenangan maupun kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan.

“Dan saya meminta kepada wasit dan petugas lainnya agar memimpin pertandingan ini secara profesional, objektif serta menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit. Kepada para pendukung setiap klub saya berharap mampu menjadi suporter yang menjunjung tinggi solidaritas dan kebersamaan. Semoga setiap pertandingan pada kompetisi ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman,” tutupnya.

Reporter : Supriadin
Editor : Agus 225

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *