KONSEL  

Diikuti 24 Klub, Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo Buka Open Turnamen Rindu Futsal

Ketgam : Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo (kedua dari kiri) didampingi penggagas Rindu Futsal, Rifky Pondiu (kacamata) Ketua KNPI Konsel, Aliyadin Koteo dan Wakil Ketua I, Armal

LayarSultra.com, Konawe Selatan – Ketua DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irham Kalenggo hadir dan membuka langsung kegiatan Rindu Futsal yang bertempat di Qiano Futsal Desa Ranooha Kecamatan Ranomeeto. Sabtu (18/6/2022).

Saat membuka kegiatan Irham Kalenggo didampingi Wakil Ketua I DPRD Konsel, Armal dan Ketua KNPI Konsel Aliyadin Koteo.

Dalam kesempatan itu, Irham Kalenggo mengatakan, bahwa momentum futsal ini bukan hanya ajang kompetisi memperebutkan hadiah.

Namun, begitu ada nilai silaturahim yang terbangun. Saling mengenal, dan saling merangkul antar pemuda Konsel.

Irham menekankan, agar semangat pemuda seperti ini terus dipupuk guna menyatukan energi pemuda hingga terjalin sinergi pembangunan daerah.

“Konawe selatan ini luar biasa, memiliki SDM yang sangat banyak dan variatif kompetensinya, sehingga dengan momentum seperti ini kita berharap semua bisa saling mengenal, saling menjaga dan menyambung silaturahim, dengan demikian hal-hal positif akan banyak dibicarakan dan dikumandangkan dalam bentuk karya pemuda,” pungkasnya.

Baca Juga :  Wakili Pemkab Konsel, Pj Sekda Hadiri HUT Ke-15 Buton Utara

Laporan : Akbar 443

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *