oleh

Bulan Ini, 86 Kades Tepilih Kabupaten Konawe Selatan Akan Dilantik

LayarSultra.com, Konawe Selatan –  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang diadakan pada tanggal 22 Mei 2022 lalu baru saja usai.

Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Konsel, Annas Mas’ud mengungkapkan
pelantikan 86 Kepala Desa (Kades) terpilih akan dijadwalkan pada 30 Juni mendatang yang di pusatkan di gedung Auditorium lantai III kantor Bupati Konsel.

Baca Juga :  Raih Medali Emas Pertama, Ketua KONI Konsel Serahkan Cek Tunai Senilai 35 Juta Rupiah

” Semua akan dilantik bersamaan dan Insya Allah pelantikan ini akan dipimpin langsung oleh beliau (Surunuddin Dangga) Bupati Konsel,” Paparnya

Mantan Kadis Kominfo ini menyebutkan, untuk Kabupaten Konawe Selatan terdapat 25 Kecamatan 336 Desa dan 15 Kelurahan dan sebanyak 24 kecamatan mengikuti Pilkades serentak 22 Mei lalu.

” 24 kecamatan tersebut yakni, Kecamatan Andoolo sebanyak 2 desa, Andoolo Barat sebanyak 1 desa, Angata 5 desa, Basala 2 desa, Baito 1 desa, Benua 1 desa, Buke 1 desa, Kolono Timur 2 desa, Konda 7 desa, Laeya 2 desa, Lalembu 5 desa, Landono 7 desa.

Baca Juga :  Pemkab Konsel Gelar Pertemuan Pemetaan dan Analisis Situasi Program Stunting

Kecamatan Laonti 13 desa, Moramo 3 desa, Moramo Utara 3 desa, Mowila 9 desa, Palangga 1 desa, Palangga Selatan 1 desa, Ranomeeto 5 desa, Ranomeeto Barat 2 desa, Sabulakoa 7 desa, Tinanggea 2 desa dan Wolasi 3 desa, ” Tandasnya

Laporan : Akbar

88

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed