oleh

Wakili Pemkab Konsel, Pj Sekda Hadiri HUT Ke-15 Buton Utara

LayarSultra.com, Konawe Selatan – Mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Selatan, Hj St Chadidjah hadiri undangan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Buton Utara (Butur) ke 15 tahun. Di stadion Bahteramas Butur. Sabtu, 2/07/ 2022.

Chadidjah mengaku, kehadirannya pada peringatan hari jadi kabupaten Butur itu, tak lain adalah menjalankan amanah atau perintah pimpinan Bupati Konsel H Surunuddin Dangga, sebagai perwakilan Pemda Konsel menghadiri undangan dari bupati Butur, H Muh. Ridwan Zakaria.

Baca Juga :  Bupati Surunuddin Serahkan 787 SK PPPK

” Saya diperintahan bupati untuk menghadiri undangan mewakili Pemda Konsel pada peringatan Hut Butur,” ucap kepala BKPSDM ini.

Mantan kadis Perindag konsel ini, menyebut beberapa agenda dalam undangan tersebut yakni. Menghadiri acara gala diner bersama Gubernur Sultra Ali Mazi, dan beberapa pejabat bupati, pejabat pemprov dan unsur Muspida, yang digelar di rumah jabatan (Rujab) bupati Butur. Kemudian upacara peringatan HUT butur, serta yang terakhir undangan ramah tamah pada malam nanti.

Baca Juga :  Konsel Raih 115 Medali, AJP Kita Telah Melampaui Target

” Dari ketiga agenda itu, keduanya sudah saya penuhi, insya allah semua agenda kami akan penuhi,” kata dia

Dimomen itu juga, lanjut Chadidjah, mewakili Pemkab Konsel, dia mengucapkan selamat Dirgahayu kabupaten Butur kepada Bupati Ridwan Zakaria.

” Selamat hari jadi kabupaten Butur semoga di usai yang ke 15 tahun Butur semakin berkembang, maju, sukses dan jaya,” ucapnya.

Baca Juga :  DPRD dan Pemda Konsel Sepakat RAPBD Tahun 2023 Untuk Dibahas Selanjutnya

Laporan : Akbar

62

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed