oleh

Wujudkan Usulan Kelompok Tani, Udin Saputra Serahkan Satu Unit Hand Traktor

LayarSultra.com, Konawe Selatan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Fraksi PDI Perjuangan, Udin Saputra menyerahkan bantuan kepada Kelompok Tani (Poktan) Osi-Osimbo Desa Landabaro Kecamatan Angata. Rabu (13/7/2022).

Bantuan yang diserahkan, yaitu 1 (satu) unit Hand Traktor, dan diterima langsung oleh Ketua Poktan Osi-Osimbo dan anggota, serta disaksikan oleh Kepala Desa Landabaro, Jetmar.

Baca Juga :  DPRD dan Pemkab Konsel Tetapkan Perda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Udin Saputra mengatakan, bahwa penyerahan bantuan hand traktor ini dalam rangka menindaklanjuti hasil reses tahun 2021 lalu.

Yang mana, kata anggota DPRD Konsel daerah pemilihan 2 (dua) ini menjelaskan, bahwa kelompok tani Osi-Osimbo dalam menggarap lahan persawahan dengan luas kurang lebih 60 hektar are tidak memiliki peralatan modern.

Baca Juga :  Warga Konsel Yang Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Vaksinasi. Kini Membaik

“Saat reses tahun lalu mereka usulkan bantuan hand traktor. Dan Alhamdulillah hari ini bisa kami wujudkan, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meningkatkan hasil pertanian mereka,” pungkasnya.

Laporan : Akbar

141

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed