oleh

Terdaftar di Kesbangpol Konsel, Andi Razak Optimis Partai Buruh Lolos Verifikasi Faktual KPU


LAYARSULTRA.COM, KONSEL – Partai Buruh secara resmi telah terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Konawe Selatan Konsel, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berkas pendaftaran tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Executive Commite Partai Buruh Konsel Andi Razak dengan didampingi Sekretaris Yatiman dan diterima oleh Kepala Bidang (Kabid) Asrul Abbas pada Jumat (22/7) yang lalu.

Baca Juga :  Ketua Bidang Kerjasama Internal BEM UHO Nilai Pemerintah Tebang Pilih Terapkan Kebijakan PPKM, Banyak Masyarakat Tak Puas dengan Kebijakan Tersebut

Ketua Executive Commite (Exco) Partai Buruh Konsel Andi Razak mengatakan, Partai Buruh secara resmi telah diakui pemerintah daerah melalui Kesbangpol.

“Alhamdulillah pada Jumat yang lalu kami telah mendaftarkan Exco Partai Buruh ke Kesbangpol Konsel,” ucapnya via pesan WhatsApp, Rabu (27/7/2022).

Dengan terdaftarnya Exco Partai Buruh di Kesbangpol Konsel, Andi Razak mengaku siap untuk menghadapi verifikasi faktual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga :  Sebanyak 23 Mahasiswa Farmasi UHO Ikuti KKN Tematik, Siap Aplikasikan Ilmu Obat-Obatan kepada Masyarakat dalam Menghadapi Covid-19

“Kami telah siapkan semua dokumen dan persyaratan lainnya untuk verifikasi faktual yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 14 Agustus mendatang,” katanya.

“Kami optimis untuk bisa lolos verifikasi faktual dan kami juga berharap semoga Partai Buruh dapat lolos untuk mengikuti Pemilu serentak 2024 mendatang,” harapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Exco Partai Buruh Yatiman sangat mengapresiasi atas pelayanan prima dari Kepala Bidang Kesbangpol Konsel saat melakukan pendaftaran Partai Buruh.

Baca Juga :  Adi Jaya Putra Kembali Nahkodai Kadin Konsel Periode 2021-2026

“Terima kasih atas pelayanannya Kesbangpol terhadap kami. Dengan ini maka Partai Buruh siap menghadapi verifikasi faktual oleh KPU,” ungkapnya.

(Redaksi)

272

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed