oleh

Kapolres Konsel Beri Penghargaan Kepada Enam Personil Berprestasi

LayarSultra.com, Konawe Selatan – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar apel jam pimpinan.

Pelaksanaan apel jam pimpinan itu dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada 6 (enam) personil yang berprestasi, bertempat dilapangan apel Mapolres Konawe Selatan. Rabu, 03/08/2022.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe Selatan, AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si, dan diikuti Waka Polres, Kompol M Risal Sahril SH SIK, Kabag Ops Kompol Reda Irfanda SH SIK, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Kapolsek jajaran serta seluruh personil Polres Konawe Selatan.

Keenam personil yang berprestasi tersebut masing-masing :

  • Bripka Jefri Beni PS Kauryanmin Sat Intelkam Polres Konsel, dengan prestasi yang dicapai dedikasi dan pengabdiannya telah bekerja keras dan penuh tanggung jawab melayani masyarakat pada penerbitan SKCK Polres Konawe Selatan.
  • Aiptu Darwis Mattarima PS Kanit 1 SPKT Polres Konawe Selatan, prestasi yang dicapai dedikasi dan pengabdiannya dan penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat pada unit SPKT Polres Konawe Selatan.
  • Aiptu Muh Golkar Jaya Kayadi PS Kanit 2 SPKT Polres Konawe Selatan, prestasi yang dicapai dedikasi dan pengabdiannya dan penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat pada unit SPKT Polres Konawe Selatan.
  • Aipda Uslan PS Kanit 3 SPKT Polres Konawe Selatan, prestasi yang dicapai dedikasi dan pengabdiannya dan penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat pada unit SPKT Polres Konawe Selatan.
  • Briptu I Putu Agus Hendra Gunawan S.Ip Banit Unit Regident Satlantas Polres Konawe Selatan, prestasi yang sicapai dedikasi dan pengabdiannya telah bekerja keras dan penuh tanggung jawab melayani masyarakat pada Penerbitan SIM Polres Konawe Selatan.
  • Briptu Susiyana Ayu Pratiwi Banit Unit Regident Satlantas Polres Konawe Selatan, prestasi yang dicapai dedikasi dan pengabdiannya telah bekerja keras dan penuh tanggung jawab melayani masyarakat pada Penerbitan SIM Polres Konawe Selatan.
Baca Juga :  Warga Konsel Yang Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Vaksinasi. Kini Membaik

Dalam arahannya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo menyampaikan selamat kepada personil yang telah mendapat penghargaan atas dedikasi serta pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan tugas, kata dia, jangan cepat berbangga dan berbesar hati, kerena ini merupakan suatu bentuk pertanggungjawaban dalam pelaksanaan tugas.

“Jadikan pemicu dan penambah semangat dalam melayani masyarakat, serta buktikan kepada personil lainnya bahwa memang dan layak kalian diberikan penghargaan,” ujar Wisnu.

Baca Juga :  Resmi Melepas 809 Kontingen Porprov, Ini Pesan Bupati Surunuddin

Wisnu menjelaskan, kepada personil yang belum mendapat penghargaan jangan berkecil hati, tapi jadikan motivasi penambah semangat untuk meningkatkan kualitas dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada masyarakat.

Sekarang jaman sudah berbeda, bukan lagi jaman menakut-nakuti masyarakat. Akan tetapi hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dan sinergitas.

“Jadikan masyarakat sebagai Polisi. Artinya, saling mengawasi dan mengingatkan satu sama lainnya,” imbuhnya.

Baca Juga :  DPRD dan Pemkab Konsel Tetapkan Perda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah

Sehingga, tambah Wisnu, akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, jangan pernah kendor dan merasa bosan untuk menyampaikan kepada masarakat.

“Serta tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19,” tutupnya.

Laporan : Akbar

105

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed