oleh

Ponpes Darul Ihsan Butuh Donasi untuk Pembangunan Asrama Santri Tahfidzul Qur’an

Bismillahirrahmanirrahim.

Mari bersedekah, agar harta dan hidup kita semakin berkah.

Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan santri Tahfidzul Qur’an Pesantren Darul Ihsan yang berjumlah kurang lebih 200 santri, kami mengajak para Muhsinin untuk menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu pembangunan asrama Tahfidzul Qur’an lantai 2 yang membutuhkan dana sekitar Rp. 200.000.000 (dua ratus juta rupiah) dengan material berupa semen 300 sak, pasir, batu dan lain sebagainya.

Donasi dapat disalurkan melalui rekening bank BRI nomor rekening 4928-01-016137-53-0 atas nama Pondok Pesantren Darul Ihsan.

Atau donasi dapat langsung diserahkan ke Pondok Pesantren Darul Ihsan yang beralamat di Desa Wawonggura, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga :  Mushala Al-Khair di Desa Tolihe Kondisi Bangunannya Sudah Lapuk, Butuh Donasi Para Dermawan

Kontak person : +62 853-3300-1375 Ustadz Suharta, S.Kom.

Atas dukungan donasi, perhatian dan doa dari para Muhsinin, kami haturkan banyak terima kasih dan semoga menjadi ladang jariyah yang terus mengalir pahalanya, teriring doa Jazakumullah Khairan Katsiran.

259

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed