oleh

Pj Bupati Koltim Lantik Husain sebagai Camat Uluiwoi Definitif

Sulwan (kiri) melantik Husain (kanan) sebagai Camat Uluiwoi

LAYARSULTRA.COM, KOLTIM – Pj Bupati Kolaka Timur (Koltim) Sulwan Abunawas melantik Husain sebagai Camat Uluiwoi defenitif. Pelantikan dilaksanakan di Rujab Camat Uluiwoi, Senin (8/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Sulwan menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat administrator yang dilantik dan berharap dapat bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan hari ini bertujuan dalam rangka untuk mengisi jabatan administrasi serta kelancaran pelaksanaan roda pemerintahan, khususnya di Kecamatan Uluiwoi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim),” ucap Sulwan.

Baca Juga :  Bupati Samsul Bahri Tekankan Etos Kerja dan Kedisiplinan Terhadap ASN Lingkup Pemda Koltim

Pelantikan tersebut merupakan lanjutan dari pelantikan yang telah dilaksanakan pada 5 Juli yang lalu dan mengacu pada Surat Rekomendasi Menteri Dalam Negeri Nomor 821/4399/OTDA Tanggal 24 Juni 2022 Perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Administrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kolaka Timur.

Sejumlah aparatur lingkup Pemda Koltim hadiri pelantikan Camat Uluiwoi

“Menyadari tugas dan peran yang penting tersebut, maka saya harapkan yang dilantik hari ini dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi kerja dalam jabatan yang baru sehingga visi dan misi mensejahterakan masyarakat Kolaka Timur yang agamis, maju, mandiri dan berkeadilan dapat terwujud,” pesannya.

Baca Juga :  Peduli Terhadap Tumbuh Kembang Anak, TK Perintis Ananda Tirawuta Gelar Parenting Sosialisasi Stunting dan UKS

Hal itu ditekankan oleh Sulwan, mengingat tantangan pembangunan kedepan bagi Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur akan semakin berat.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita bereskan bersama demi mewujudkan Kabupaten Kolaka Timur yang berdaya saing, maju dan sejahtera serta terwujudnya pelayanan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur,” jelas Sulwan.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Hasil RDP, DPRD Konsel Tinjau Langsung Lokasi HGU PT KIC di Baito yang Dipersoalkan Masyarakat

“Olehnya itu saya mengajak kepada kita semua sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat, agar terus membangun kualitas pribadi yang memiliki pola sikap disiplin dan jujur serta pola pikir cepat dan inovatif sebagai upaya untuk mewujudkan pelayanan prima dalam suatu tatanan organisasi pemerintahan yang baik,” tutupnya.

Reporter : Supriadin

115

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed