oleh

AP Diisukan Miliki Belasan Gadis Simpanan, Istri Langsung Bantah, Itu Hoaks

Julia Isti

LAYARSULTRA.COM, SBB – Istri Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) AP, Julia Isti membantah isu atau berita yang mengatakan suaminya memiliki belasan gadis simpanan.

Julia mengatakan bahwa berita tersebut adalah berita bohong (hoaks) yang sengaja disebar oleh orang-orang yang tidak suka terhadap suaminya.

“Berita itu tidak betul (hoaks),” kata Julia di kediamannya, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga :  Akibat Angin Kencang, Sebuah Pohon Tumbang dan Menimpa Pagar SMAN 5 SBB Hingga Hancur

“Isu ini sebenarnya sudah lama dan bahkan saya sudah komunikasi langsung dengan gadis-gadis yang tertera namanya di pemberitaan dan mereka pun bersumpah jika itu tidak benar,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Dian yang namanya tertera di dalam pemberitaan hoaks itu memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak pernah menjadi gadis simpanan AP.

“Itu isu yang tidak benar dan saya sudah berkomunikasi sama penulis berita itu, saya berikan waktu 1×24 jam untuk klarifikasi berita itu. Jika tidak ada berita klarifikasi dari media tersebut, maka saya akan membuat laporan polisi atas pencemaran nama baik,” ungkap Dian.

Baca Juga :  Hj Saripa Payapo Resmi Dikukuhkan Sebagai Bunda Paud Kabupaten SBB

“Sekali lagi saya ingatkan kepada media tersebut untuk segera membuat berita klarifikasi jika itu tidak benar karena saya tidak pernah menyatakan seperti itu,” tegasnya.

Reporter : Fauzan

826

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed