MALUKU, SBB  

AP Diisukan Miliki Belasan Gadis Simpanan, Istri Langsung Bantah, Itu Hoaks

Julia Isti

LAYARSULTRA.COM, SBB – Istri Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) AP, Julia Isti membantah isu atau berita yang mengatakan suaminya memiliki belasan gadis simpanan.

Julia mengatakan bahwa berita tersebut adalah berita bohong (hoaks) yang sengaja disebar oleh orang-orang yang tidak suka terhadap suaminya.

“Berita itu tidak betul (hoaks),” kata Julia di kediamannya, Kamis (11/8/2022).

“Isu ini sebenarnya sudah lama dan bahkan saya sudah komunikasi langsung dengan gadis-gadis yang tertera namanya di pemberitaan dan mereka pun bersumpah jika itu tidak benar,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Dian yang namanya tertera di dalam pemberitaan hoaks itu memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak pernah menjadi gadis simpanan AP.

“Itu isu yang tidak benar dan saya sudah berkomunikasi sama penulis berita itu, saya berikan waktu 1×24 jam untuk klarifikasi berita itu. Jika tidak ada berita klarifikasi dari media tersebut, maka saya akan membuat laporan polisi atas pencemaran nama baik,” ungkap Dian.

Baca Juga :  Gelar Operasi Bina Kusuma Salawaku 2022, Polres SBB Fokus Pemberantasan Aksi Premanisme

“Sekali lagi saya ingatkan kepada media tersebut untuk segera membuat berita klarifikasi jika itu tidak benar karena saya tidak pernah menyatakan seperti itu,” tegasnya.

Reporter : Fauzan 1162

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *