oleh

Peringati Bulan Bakti Ke-21, Partai Demokrat Saluran Sembako Dan Doa Bersama

LayarSultra.com, Konawe Selatan – Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan Bulan Bakti Partai Demokrat yang ke-21 tahun, dengan rangkaian pembagian Sembako dan Do’a bersama dibeberapa Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada diwilayah Kabupaten Konsel. Senin (12/9/2022).

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Konsel, Ramlan mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan instruksi Ketua Umum (Ketum) Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk dilakukan Bulan Bakti Partai Demokrat yang ke-21 tahun dengan tema “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”.

Baca Juga :  Cegah Perdagangan Orang, DP3A Konsel Gelar Sosialisasi

Kegiatan pembagian Sembako dan Do’a bersama tersebut, kata Ramlan, dilaksanakan di dua tempat, yakni di Yayasan Majma’un NW Rahamendaa Kecamatan Buke dan Pondok Pesantren Darur Raihanun NW Ambaipua Kecamatan Ranomeeto.

Ketua Komisi III DPRD Konsel ini menambahkan, bahwa Dirgahayu Partai Demokrat yang ke-21 pada 09 September 2022 lalu menjadi momentum penting bagi kami (kader) untuk selalu berjuang bersama rakyat, agar Ketum AHY sukses sebagai pemimpin nasional pada Pilpres 2024.

Baca Juga :  Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, KH Ahmad Heryawan Hadiri Acara 100 Hari Wafatnya Ibunda Wakil Bupati Konsel

Sekaligus memperingati hari ulang tahun pendiri Partai Demokrat, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-73. Doa kami semua Bapak (SBY) selalu sehat, bahagia, dan panjang usia.

“Pada ulang tahun kali ini, Partai Demokrat ingin hadir dan membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan,” pungkasnya.

Laporan : Akbar

54

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed