oleh

Bupati Konsel Lantik 166 Pejabat Eselon III dan IV

LayarSultra.com, Konawe Selatan – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan PNS dalam Pejabat Administrator dan Jabatan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan. Selasa, 27/09/2022.

Adapun Pejabat yang dilantik diantaranya Delapan Camat, Lima Lurah, 72 orang Pejabat Eselon III, dan 81 orang Pejabat Eselon IV.

Delapan Camat yang dilantik yakni, Dirwan sebagai Camat Palangga Selatan, Hj Lisna Camat Moramo, M. Sofyian Mansyah Camat Andoolo Barat, Haris Camat Laeya,La Anda Camat Angata, Supardi Camat Kolono Timur, dan Adrianto sebagai Camat Sabulakoa.

Baca Juga :  Jelang Porprov 2022, KONI Konawe Selatan Matangkan Persiapan

Sementara untuk lima Lurah yang dilantik masing-masing, Ilham Rustam Lurah Potoro, Miranti Lurah Ranomeeto, Muhamad Jafar Lurah Kolono, Wiliawati Lurah Palangga, dan M Sultan Laponangi sebagai Lurah Ngapaaha.

Bupati Surunuddin menekankan kepada camat dan lurah yang baru dilantik untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas, serta memberi pelayanan maupun pengawasan Dana Desa (DD).

“Saya tidak mau lagi dengar pejabat yang baru dilantik tidak tau tugas dan fungsinya. Makanya dalam sebulan ini saya akan evaluasi jika terbukti tidak disiplin dalam menjalankan tugas dengan baik. Mohon maaf saya akan copot,” Tegas Bupati Dua Periode ini

Baca Juga :  Jelang Pilkades Serentak, Lima Desa diKonsel Ikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan

Mantan anggota DPRD konsel ini juga berpesan kepada sekretaris OPD yang dilantik harus memiliki tanggung jawab terhadap kehadiran, administrasi, tata kelola keuangan dan laporan pertanggungjawaban.

“Bukan hanya camat, saya minta juga kepada pejabat sekdis yang dilantik untuk bekerjasama dalam tata kelolah pemerintahan,” terangnya

Laporan : Akbar

462

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed