oleh

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, KH Ahmad Heryawan Hadiri Acara 100 Hari Wafatnya Ibunda Wakil Bupati Konsel

LayarSultra.com, Konawe Selatan – Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr KH Ahmad Heryawan,Lc., M.Si Berkunjung ke DPW PKS Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jum’at malam (30/09/2022) yang disambut langsung oleh Walikota Kendari, Zulkarnain yang merupakan kader PKS.

Selain itu juga, KH Ahmad Heryawan bersama Kader PKS, Anggota DPR RI Fraksi PKS, Netty Prasetiyani, Wakil Ketua DPP PKS BPW Sulawesi Kaslan, Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan menghadiri acara Pepokolapasia atau Doa 100 hari berpulangnya Almarhummah Hj Siti Sarnawia Ibunda Dari Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rasyid, S.Sos.,M.Si di Punggaluku  Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Sabtu, (01/10/2022).

Baca Juga :  Bulan Ini, 86 Kades Tepilih Kabupaten Konawe Selatan Akan Dilantik

“Kita punya tradisi yang baik, mendoakan orang tua atau orang orang yang kita cintai yang wafat dengan terus menerus, tidak hanya hari-hari setelah kematiannya, namun setiap hari saat kita sholat, dihari-hari tertentu setelahnya, sebagaimana hari ini, 100 hari meninggalnya Ibunda Pak Wakil Bupati Konawe Selatan. Positifnya ini melanggengkan do’a untuk yang meninggal dan menjadi pengingat bagi kita yg masih hidup, bahwa nanti kita akan menyusul juga,” Ucap Mantan Gubernur Jawa Barat 2 Periode ini saat menyampaikan Tausiyah di acara Pepokolasia

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri 1443 H, PT GMS Kembali Salurkan Bantuan Se Kecamatan Laonti

” Mari kita bermohon kepada Allah SWT untuk Almarhumah dan kita semua agar di anugerahkan iman dan Islam sehingga bisa abadi di surga Allah SWT, ” Kata KH Ahmad Heryawan

Sementara itu, Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heriawan beserta seluruh rombongan, ulama dan seluruh masyarakat Konawe Selatan yang telah hadir dalam agenda Pepokolasia Ibunda Wakil Bupati Konawe Selatan (Rasyid)

Baca Juga :  KPU Konsel Ajukan Tiga Rancangan Perubahan Dapil Jelang Pemilu 2024

Untuk diketahui, Wakil Ketua Majelis Syuro, KH Ahmad Heryawan akan menghadiri acara pertemuan bersama para Kader PKS dengan struktur struktur partai mulai dari DPW,DPD Tingkat Kabupaten/Kota, DPC dan pertemuan Tokoh Kebangsaan,Lintas Agama, lintas Etnis dan bincang bersama sama.

Laporan : Akbar

46

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed