Resmi Terbentuk, Ketua DPD PJS Sultra Serahkan SK Kepengurusan DPC Kabupaten Konsel

Ketua DPD PJS Sultra (kemeja putih) serahkan SK DPC PJS Konsel

LAYARSULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Sulawesi Tenggara (Sultra) Arsan Tonto menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Herman Latif, Rabu (9/11/2022).

Penyerahan SK DPC Kabupaten Konawe Selatan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua DPC PJS Konsel Ferlin dan Sekretaris Ardi Wilaya serta pengurus lainnya.

Arsan Tonto menyampaikan dengan penyerahan SK tersebut semoga dalam organisasi Pemerhati Jurnalis Siber di DPC Konawe Selatan dapat berjalan dengan baik sesuai kode etik jurnalistik dan tidak melanggar dari AD-ART Asosiasi PJS.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan memajukan Asosiasi PJS di Kabupaten Konsel dengan mengedepankan saling menghargai sesama teman asosiasi yang lain atau wartawan yang telah bergabung di asosiasi lainnya,” ucap Arsan.

Baca Juga :  Keseruan Balap Ojek Gabah di Koltim, Peserta Perebutkan Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor

Arsan berpesan kepada pengurus DPC PJS Konsel untuk memberikan pelayanan yang baik kepada siapa saja karena kita bukan siapa siapa hanya bagian dari pelayan publik dalam mengakses berita.

“Jadilah jurnalis yang bermartabat, jurnalis profesional yang santun, ramah dimata orang lain dan selalu berpegang pada kode etik jurnalis,” pesannya.

(Redaksi) 254

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *