oleh

Sebanyak 16 Motor Calo Pengisi BBM di Muna Diamankan Polisi

LAYARSULTRA.COM, MUNA – Belasan sepeda motor dengan tangki rakitan milik calo Bahan Bakar Minyak (BBM) diamankan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Katobu.

Dengan ditangkapnya kendaraan tangki rakitan tersebut membuktikan keseriusan pihak kepolisian di Muna dalam menindak tegas para calo BBM yang cukup lama meresahkan masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan diamankannya 16 motor Tangki rakitan yang kerap digunakan calo akhirnya di amankan oleh kepolisian sektor katobu (Polsek katobu).

Baca Juga :  Saat Buka MTQ, Bupati SBB Harapkan Jadi Momentum Rekonsiliasi Orang Bersaudara

Kapolres Muna AKBP Mulkaifin melalui Kapolsek Katobu IPTU LM Arwan mengatakan sebelum melakukan penangkapan terhadap 16 kendaraan sepeda motor tangki rakitan, satu minggu sebelumnya pihaknya sudah memperingatkan para calo BBM tersebut.

“Ini hanya bentuk penindakan, karena para calo sudah terlalu kapatuli,” kata Kapolsek Katobu, Rabu (16/11/2022).

Meskipun ia menyadari kalau para calo juga melakukan hal itu dengan alasan untuk mencari kehidupan namun tidak semestinya menghambat mata pencarian orang lain.

Baca Juga :  DPRD Konsel Gelar Rapat Paripurna Penyerahan LKPJ dan Raperda APBD 2020

“Seharusnya para calo itu ikut mengantri juga, ini malah sering memutus jalur antrian orang lainnya. Saat ini sebanyak 16 motor itu kami amankan dulu di Polsek Katobu, nantinya kalau mereka mau urus untuk keluar motor ini, maka perjanjiannya agar tidak mengulangi lagi bikin resah masyarakat,” ujarnya.

(Redaksi)

38

Tentang Penulis: Layar Sultra

Gambar Gravatar
Layarsultra.com merupakan salah satu media online yang berkedudukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan berada dibawah naungan PT. Mediatama Sejahtera Group. Tujuan didirikannya media online layarsultra.com adalah untuk memberikan informasi kepada publik melalui karya jurnalistik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed